oleh

Pemuda Tambrauw Harus Dikaderkan

-Tambrauw-222 views

Menjelang ­pelantikan Ketua DPD KNPI Kabupaten ­Tambrauw Bartholomeus Assem, maka diharapkan bisa melakukan ­pengkaderan pemuda Tambrauw di 29 distrik. Hal tersebut diungkapkan Anggota Dewan ­Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Tambrauw, Yoseph Airai.
“ Ini merupakan ­organisasi nasional, Ketua DPD KNPI Tambrauw harus kaderkan pemuda di bidang inti struktur KNPI,” ujarnya kepada Radar Sorong, kemarin (25/10).
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tambrauw ini mengatakan, perwakilan pemuda dari tiap daerah di Tambrauw harus dilibatkan dalam badan pengurus KNPI. Hal ini ditegaskannya lantaran menghindari ­kecemburuan antar pemuda.
“Jika ketua KNPI ­Tambrauw berasal dari suku atau daerah A, maka sekretaris atau bendahara dari daerah B atau C. Hal ini harus diperhatikan demi menghindari kecemburuan serta perpecahan antara sesama pemuda ­Tambrauw,” tegasnya.
Pihaknya berharap agar KNPI Kabupaten Tambrauw ini berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan.
“Jika KNPI Tambrauw sekarang diatur dengan baik dan benar, maka ke depan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan tujuan pemekaran negeri Penyu Belimbing ini,”tandasnya. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed