oleh

Pemred Radar Minta Pelaku Tabrak Lari Ditangkap

SORONG – Pemimpin Redaksi Radar Sorong, Rosmini meminta polisi dapat menangkap pelaku tabrak lari yang menimpa Redaktur Radar Sorong Fauzia dan rekan presenter Kompas TV Sorong Dina Bagung dalam kecelakaan lalu lintas di perempatan lampu merah Terminal Remu, Selasa (22/7) sekitar pukul 13.15 WIT.

Harapan  itu disampaikan Ros ~sapaan akrab Pemred Radar~ karena melihat luka yang ďialami Redaktur Fauzia cukup parah yakni bagian dahinya luka sobek hingga harus menerima beberapa jahitan. Bukan hanya itu, di bagian bibir juga mengalami luka cukup serius dan bagian tubuh lainnya memar akibat terlempar setelah ditabrak pelaku yang langsung kabur dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Seperti diketahui, Fauzia (Radar Sorong) dan Dina Bagung (Presenter Kompas TV Sorong), terpaksa dilarikan ke RSAL usai menjadi korban tabrak lari di perempatan traffic light Terminal Remu. Keduanya berboncengan menggunakan motor Vino Nopol PB 4321 SU dari arah Jalan Rumberpon hendak ke Kantor Walikota Sorong. 

Saat melintas di perempatan traffic light, keduanya ditabrak pemotor dari arah kilo yang ngebut menerobos lampu lalulintas yang saat itu menyala merah. Beruntung, sejumlah mahasiswa yang sedang melakukan aksi penggalangan dana di perempatan Maranatha melihat kedua korban dan langsung membawa korban ke RSAL untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Kondisi keduanya cukup serius. Fauzia mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya diantaranya luka sobek di dahi, hidung bagian atas, bibir,  serta luka-luka lecet di tangan dan kaki. Selain itu, bahu kanannya sakit. Sementara itu, Dina Bagung mengalami benturan di kepala bagian atas sehingga mengakibatkan adanya pembengkakan serta mengalami luka-luka lecet di kaki kanan.

Menuruti keterangan Fauzia, saat itu ia dari arah Jalan Rumberpon menuju ke Kantor Walikota Sorong, sempat berhenti saat lampu merah menyala. Ketika lampu lalulintas hijau, ia yang saat itu sedang berboncengan dengan Dina Bagung langsung menjalankan motornya. “Tiba-tiba ada pengendara motor lain yang dalam keadaan laju dari arah kilo menerobos lampu merah langsung menabrak sepeda motor kami, setelah itu saya sudah tidak ingat lagi karena saya pingsan,” jelasnya kepada Radar Sorong, kemarin. 

Pelaku tabrak lari yang kabur usai kejadian, masih dalam pencarian pihak kepolisian. Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan,S.IK,MH menegaskan, pihaknya pasti akan mencari pelaku yang menabrak dua wartawan tersebut. “Pasti kita akan cari, mohon doanya agar pelakunya semoga bisa segera kami ungkap,” tegasnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed