oleh

Pemkot Usulkan 500 Kuota CPNS

SORONG – Wali Kota Sorong, Drs.Ec. Lambert Jitmau,MM mengusulkan kuota 500 CPNS untuk penerimaan formasi tahun 2019. “Kalau tes CPNS tahun ini (2019) barangkali ada dan saya sudah usulkan 500 namun belum tentu juga disetujui, namun bila disetujui pun saya bersyukurlah,” kata Lambert Jitmau kepada wartawan, Jumat (11/10) lalu.

Usulan kuota 500 CPNS tersebut tidak hanya untuk tenaga pendidik (guru) maupun tenaga kesehatan. “Untuk saat ini saya belum bisa banyak berbicara nanti kalau sudah ada persetujuan baru saya berbicara,” tuturnya.

Ditanyai mengenai formasi CPNS tahun 2018 yang seleksinya sudah dilakukan April lalu namun hasilnya hingga kini belum juga diumumkan, Walikota Sorong mengaku belum dapat memberikan tanggapan pastinya terkait pengumuman tersebut. “Saya belum bisa mengatakan hal yang belum pasti. Kalau sudah ada, saya pasti ngomong,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak 2.230 peserta mengikuti seleksi CPNS Pemkot Sorong formasi tahun 2018 sudah mengikuti tes penyeleksian CAT CPNS pada tanggal 24 April 2019. Rencana awal, kelulusan tes CPNS formasi 2018 ini diumumkan paling lambat 10 Juni 2019, namun hingga kini belum juga diumumkan. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed