oleh

Pemkab Sorong Gelar Panjat Pinang

AIMAS– Beragam alat elektronik dengan total hadiah puluhan juta rupiah disediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong pada lomba panjat pinang yang diadakan di Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong, Sabtu (17/8) dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 

Meski hanya diikuti oleh 2 kelompok peserta dengan jumlah masing-masing 10 orang, namun lomba panjat pinang cukup menarik perhatian masyarakat. Dengan antusias masyarakat yang menonton memberikan dukungan semangat kepada para peserta.

Dua pohon pinang yang berada di Alun-alun Aimas Kabupaten Sorong, telah digantungkan beberapa tulisan hadiah, mulai dari kipas angin, setrika, HP, mixer, sepeda gunung, televisi, kulkas dan lainnya. Usai pelaksanaan upacara, perlombaan dimulai dengan 2 kelompok yang memanjat pohon pinang. 

Setelah berulang kali jatuh bangun, satu kelompok dari Sekertariat Pemda Kabupaten Sorong berhasil menaiki pohon pinang yang dipenuhi oli dan meraih beragam hadiah elektronik yang telah tercatat pada kertas yang diberikan oleh panitia. 

Sambil berjalannya perlombaan, panitia lomba masih membuka pendaftaran bagi yang ingin bergabung. Sementara kedua kelompok tersebut masih diberi waktu untuk mengikuti lomba dan meraih hadiah yang telah disediakan. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed