oleh

Pemkab Harap KAHMI Jadi Mitra Strategis

-Metro-43 views

AIMAS – Kehadiran Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kabupaten Sorong diharapkan dapan menjadi mitra strategis bagi pemerintah Kabupaten Sorong dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang. Hal tersebut diungkapkan oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Kabupaten Sorong, Suroso, S.IP, MA saat ditemui usai menghadiri Musrawarah Daerah (Musda) I KAHMI, Jumat (9/4).

“Kami berpendapat bahwa pembangunan di Kabupaten Sorong itu tidak bisa dilaksanakan sendiri oleh pemerintah. Sehingga KAHMI ini diharapkan menjadi mitra strategis bagi pemerintah Kabupaten Sorong. Kita perlu bergandengan tangan untuk sama-sama melaksanakan pembangunan yang manfaatnya dapat dirasakan bersama nantinya,” ujar Suroso.

Anggota DPD RI, Sanusi Rahaningmas yang hadir sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut juga menambahkan bahwa KAHMI di Kabupaten Sorong diharapkan terbentuk bukan atas dasar kepentingan pribadi yang mengatasnamakan organisasi. KAHMI juga diharapkan menjadi rumah besar bagi Warga Hijau Hitam.

“Harapan saya, KAHMI tidak hadir untuk melahirkan presidium yang punya kepentingan di berbagai lini tetapi hanya satu, untuk membesarkan KAHMI. Saya ingin, KAHMI Kabupaten Sorong ini harus berkembang dan lebih besar dalam rangka melaksanakan konstitusi KAHMI di kabupaten ini, sekaligus untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed