oleh

Pemda Tambrauw Gelar Rapat Pemantapan HUT RI

SAUSAPOR- Dalam rangka menyukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada 17 Agustus mendatang, Pemerintah Kabupaten Tambrauw menggelar rapat pemantapan di Aula Sausapor kemarin (13/8). Rapat tersebut diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Jajaran SKPD di Pemerintahan Kabupaten Tambrauw saat menggelar rapat pemantapan dalam rangka HUT RI di Aula Sausapor kemarin (13/8).

Ketua panitia hari- hari besar yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tambrauw Jhon Smas, mengatakan pengelaran rapat dilaksanakan guna mendengar berbagai masukan maupun kekurangan kinerja panitia dalam menyambut HUT RI ke-74.

“ Yang kami adakan ini merupakan rapat pemantapan, pasalnya hari H nya tinggal sebentar lagi. Makanya kita saling koordinasi, mana yang kurang, ataukah ada masukan- masukan dari masing-masing seksi, sebelum hari H,” ungkap Jhon kepada wartawan.

Jhon menambahkan, dari hasil rapat tadi yang telah berlangsung, kesiapan panitia sudah memasuki angka 90 persen. Sehingga panitia tinggal memasuki tahap finishing saja.

“ Tahun ini  ita  Tambrauw agak sedikit berbeda daripada tahun sebelumnya pada pergelaran upacara 17 Agustus. Kalau tahun sebelumnya hanya dipusatkan di Sausapor, sementara tahun ini akan dilaksanakan upacara juga di Fef, sehingga kita panitia sering menggelar rapat seperti ini,” jelasnya.

Ditambahkannya,  pada pelaksanaan upacara HUT RI, Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem,SE,M.Si akan tampil sebagai Inspektur upacara (Irup) di Fef, sementara di Sauapor Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw Mesak Metusala Yekwam, SH sebagai Irup. (raf).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed