oleh

Pemda Kembali Donasikan Sembako

KAIMANA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana, kembali donasikan sembako kepada mahasiswa Kaimana di 5 kota studi di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) pekan lalu.
Sabil Puarada, mahasiswa Kaimana di Jakarta dalam keterangannya kepada wartawan, menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Kaimana, yang telah menjawab semua kebutuhan kami selama berada di tanah rantau ini.
“Semoga bantuan ini bisa membantu kami untuk bertahan selama masa pandemi covid-19 ini selesai,” jelasnya, saat dikonfirmasi wartawan, melalui saluran teleponnya, Senin (18/5).
Diberitakan sebelumnya oleh media ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana, Rita Teurupun, S.Sos mengatakan jika Pemerintah Kabupaten Kaimana, telah membantu menyalurkan dana bagi mahasiswa Kaimana di lima Kota Studi.
Bantuan ini diberikan menyusul adanya keluhan yang disampaikan, oleh ratusan mahasiswa asal Kaimana yang saat ini sedang berada di 15 Kota Studi di seluruh Indonesia.
Hingga berita ini diturunkan, informasi yang berhasil dihimpun wartawan, seluruh kota studi di Indonesia, telah mendapatkan donasi dari Pemkab Kaimana dalam rangka penanganan dampak pandemi Covid-19 saat ini. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed