oleh

Pemda Kabsor Raih APN 2019

-Metro-563 views

AIMAS– Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,S.H.,M.Si menerima penghargaan untuk Kabupaten Sorong sebagai peraih Anugerah Pandu Negeri (APN) 2019 Sebagai Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Tata Kelola Terbaik untuk Wilayah Indonesia Timur di Jakarta (25/10). 

Penilaian yang diberikan meliputi aspek tata kelola keuangan, tata kelola pemerintahan, kinerja pengembangan manusia, kinerja ekonomi dan inovasi strategis serta pimpinan yang inovatif. Dimana penilaian tersebut diselenggarakan oleh Indonesia Institute for Publik Governance (IIPG) yang melakukan penilaian secara independen terkait kinerja terhadap 34 Provinsi, 416 Kabupaten dan 99 Kota di Indonesia.

APN merupakan ajang pemberian penghargaan tahunan untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota di Indonesia yang memiliki kinerja dan tatakelola terbaik, serta pemimpin inovatif yang berhasil melakukan terobosan dalam peningkatan pertumbuhan sosial ekonomi melalui reformasi tata kelola. 

Atas kategori yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Sorong dalam ajang APN, Bupati Sorong mengharapkan agar pernghargaan tersebut dapat lebih memotivasi Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. 

“Ini sebagai motivasi ASN untuk meningkatkan Kinerja dan pelayananya kepada masyrakat,” harapnya. (*/nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed