oleh

Pemda Bantu Mahasiswa Tambrauw Rp 40 Juta

-Tambrauw-459 views

FEF– Ketua Persatuan Mahasiswa Tambrauw “Permata” di Sulawesi Utara, Yustus Yekwam, S.Pd mengungkapkan rasa bersyukur dan berterima kasih serta apresiasi yang sepenuhnya atas upaya Pemerintah Kabupaten Tambrauw dalam kepemimpinan Bupati Tambrauw, Gabriel Assem, SE, MSi, dan Wakil Bupati Mesakh M. Yekwam, SH, pada dua Periode ini.

Hal ini, atas kebijakan Pemda Tambrauw yang telah memberikan bantuan kepada mahasiswa Tambrauw di beberapa Kota Studi Papua dan di luar Papua dalam bentuk uang tunai melalui Rekening Ketua-Ketua Mahasiswa Tambrauw di setiap kota studi, selanjutnya dilaporkan kepada anggota. Bantuan uang tunai  tersebut digunakan untuk membeli Sembako dan dibagikan untuk anggota atau mahasiswa yang tidak pulang ke Tambrauw, masih tinggal bertahan di kota study.

” Tak lupa kami yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Tambrauw (Permata) di Manado-Sulawesi Utara, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemda Tambrauw yang menyalurkan bantuan biaya Rp 40,000,000,00,- (Empat Puluh Juta Rupiah) untuk meringankan beban kami yang masih tinggal di Kota Studi Manado-Sulawesi Utara,” terang Yustus Yekwam.

Menurutnya, bahwa hal seperti ini perlu diungkap karena kepedulian pimpinan daerah yang benar – benar membangun Tambrauw. Yang mana, jika dulunya masih susah diakses menggunakan transportasi darat sekarang sudah terakses dan terlihat sebuah Kota di Fef sebagai Ibu Kota Kabupaten Tambrauw.

Ia menuturkan, tak hanya itu perhatian Pemerintah Tambrauw membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Tambrauw sesuai visi dan misi Bupati Tambrauw pada dua periode ini, seperti penyediaan asrama sebagai tempat tinggal mahasiswaasal Tambrauw di beberarapa kota studi di Papua dan luar Papua.

” Mahasiswa Tambrauw di Manado-Sulawesi Utara, turut mengapresiasi sepenuhnya kepada Pemerintah Kabupaten Tambauw yang telah membentuk Tim Tugas Penanganan Pandemic Covid-19 yang terus bergerak, tak mengenal lelah, mampu bertahan dalam keadaan apapun yang dirasakan Masyarakat Tambrauw. kami, ucapan terima kasih dan laporan pengunaan biaya tersebut, akan kami buat dan sampaikan secara tertulis kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw,” tandas Yustus Yekwam. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed