oleh

Pemberitaan Media harus Akurat dan Berimbang

KAIMANA – Fredy Thie atau biasa disapa Kaibus, merupakan bakal calon bupati Kaimana yang diusung oleh Partai Demokrat, PAN dan PPP, Rabu (29/7) menggelar press release dengan wartawan media masa Kaimana di Resto Tanjung Simora.
Di depan seluruh pekerja pers, Fredy Thie sangat berharap agar media massa mau bekerja sama dalam memberikan informasi yang akurat dan terukur, untuk menjaga keseimbangan publikasi dan informasi jelang pelaksanaan Pilkada 2020 di wilayah ini.
“Saya sangat berharap agar media massa yang ada di Kaimana dalam pelaksanaan Pilkada saat ini, tidak memecah belah dan ­memprovokasi masyarakat dari setiap massa dan simpatisan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju dalam pesta demokrasi saat ini,” jelasnya.
Media massa diharapkan selalu memberitakan informasi secara berimbang dengan tidak memihak kepada salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung dalam pilkada serentak pada 9 Desember 2020.
“Media massa sejatinya mengedepankan kepentingan publik serta mampu menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kaimana,” harapnya.
Di depan para wartawan, Fredy Thie juga menyebutkan, dirinya sebagai Putra Kaimana yang lahir dan besar di Kaimana memiliki mental yang kuat dan mempunyai jiwa petarung. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed