oleh

Pembangunan Sekretariat Ikaswara Dikebut

-Metro-55 views

SORONG – Pembangunan Gedung Sekretariat Ikaswara (Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura) Kota Sorong di Jl. Patriot Km 12 masuk sudah menunjukkan kemajuan yang signifikan. Pembangunan gedung dua lantai itu terus dikebut, sehingga dijadwalkan pada akhir bulan Agustus tahun ini bisa diresmikan. 

  Gedung sekretariat itu di lantai 1 terdiri dari ruang kerja Ketua Umum Ikaswara, sekretaris umum, dan bendahara umum. Sedangkan di lantai 2 sebagai ruang meeting/pertemuan.”Ruang meeting ini kita desain yang lux, tidak kalah dengan ruang meeting di hotel-hotel,” ungkap konsultan pembangunan Ir. Hari Wibowo dalam rapat panitia kemarin sore.

  Selain gedung sekretariat juga sedang mulai dibangun pendopo di depan gedung sekretariat. Sehingga di lokasi tersebut selain gedung sekretariat juga ada pendopo. 

  Sejumlah bahan untuk pembangunan gedung sekretariat dan pendopo harus diorder di Jawa karena di Sorong tidak ada. “Tolong Pak Bowo (bendahara/konsultan) dan Pak Yunus (koordinator seksi pembangunan) segera order bahan-bahannya yang tidak ada di sini di Surabaya, supaya pembangunan ini bisa selesai sesuai target kita,” perintah Ketua Panitia Pembangunan Harjito, S.STP, M.Si dalam rapat panitia kemarin sore.

  Ketua Umum Ikaswara Tupono menegaskan bahwa dirinya tidak akan menggunakan hak veto dalam menetapkan sesuatu hal yang berkaitan dengan pembangunan gedung sekretariat dan pendopo.”Semua berdasar keputusan bersama, saya tidak akan gunakan hak veto selaku ketua umum,” tegasnya.

  Tupono berharap pembangunan sekretariat dan pendopo selesai sesuai target yang direncanakan, sehingga akhir Agustus bisa diresmikan. (akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed