oleh

Pemain Persipura Harus Kerja Keras

JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago meminta anak asuhnya bekerja keras jika ingin meraih prestasi tinggi di babak play-off Piala AFC yang bergulir 19 Mei mendatang. Persipura tak hanya menargetkan lolos ke fase grup, tapi juga berambisi meraih prestasi setinggi-tingginya.  Meskipun baru  memiliki seorang pemain asing, Takuya Matsunaga, Jacksen percaya dengan skuad yang ada saat ini. 

Pelatih asal Brasil ini menyatakan tak bisa menjamin timnya bisa mencapai target tertinggi, namun dirinya percaya dalam dunia sepak bola selalu ada keajaiban. “Saya tidak yakin bisa menjamin itu (prestasi), yang saya bisa lakukan yakni berjuang sekuat tenaga. Semoga apa yang kita telah lakukan di sisa berapa waktu ini bisa menghasilkan yang terbaik, tapi keyakinan itu bisa dicapai dari kerja keras kita,” kata Jacksen.

Lebih lanjut Jakcsen mengingatkan Persipura harus siap dengan segala kemungkinan, sebab dalam sepakbola tidak bisa diprediksi apa yang terjadi di depan, sebab segala kemunginan bisa saja terjadi. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di depan, tapi kita harus siap dengan segala kemungkinan,” tandasnya.

 Jacksen saat ini juga tengah  menjalin komunikasi dengan manajemen untuk mendatangkan pemain asing tambahan di posisi depan dan lini bekakang. “Target kita fokus di Piala AFC dengan mencoba melebihi prestasi kita sebelumnya (Mencapai babak semi final AFC Cup musim 2013,red). Kita sementara fokus mengejar pemain asing. Pemain lokal sudah lumayan baik tapi tidak menutup kemungkinan kita akan menambah itu lagi,” imbuhnya. (al) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed