oleh

Pelayanan Pemkab Tambrauw Tanpa ‘Membedakan’

-Tambrauw-359 views

SAUSAPOR – Masyarakat yang menetap di perbatasan wilayah administrasi Kabupaten Sorong dengan Kabupaten Tambrauw mengakui pelayanan Pemerintah Kabupaten Tambrauw khususnya di daerah Distrik Selemkai tidak pernah memandang status kependudukan.

Buktinya, penyediaan Puskesmas dan tower Telkomsel di Distrik Selemkai, dipergunakan oleh seluruh warga, baik yang masuk ke Kabupaten Sorong maupun warga Kabupaten Tambrauw.

Kepala Kampung Klabili Distrik Selemkai, Melkior Kalami mengakui hal itu. Menurutnya, pelayanan Pemerintah Kabupaten Tambrauw tidak pernah melihat batas wilayah, tetapi pemerintah hadir di Distrik Selemkai memberikan pelayanan yang merata tanpa pandang bulu.

“Buktinya puskesmas dan telekomunikasi digunanan bersama tanpa membedakan siapa pun dia, masuk kabupaten mana, tetapi intinya pelayanan Pemda Tambrauw dilakukan secara merata,” ujar Melkior kepada Radar Sorong via telepon kemarin (17/10).

Dia menambahkan,hal ini pertanda bahwa Pemerintah Tambrauw mengetahui secara persis orientasi pelayanannya lebih mengedepankan asas kemanusiaan sebagaimana visi dan misi Bupati Tambrauw.(raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed