oleh

Pelantikan Pejabat Maybrat Jilid II ditunda

-Metro-169 views

SORONG-Bupati Maybrat, Dr. Bernard Sagrim,MM yang dijadwalkan melantik pejabat fungsional eselon III, dan IV di lingkungan Pemkab Maybrat pada selasa (13/4) kemarin akhirnya ditunda. Penundaan ini disebabkan karena ada beberapa dokumen persyaratan yang perlu dilengkapi lagi oleh pejabat yang dilantik. Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Maybrat, Ismail yang dikonfirasi melalui Whatsapp membenarkan rencana penudaan tersebut.

Ia menjelaskan, pelantikan pejabat fungsional di jajaran Pemkab Maybrat mengalami penundaan, ini merupakan agenda lanjutan yang masuk pada gelombang kedua setelah dilakukan pelantikan pejabat eseloon II hasil fit job (lelang terbuka) dan juga pejabat eseloon III yang dilakukan pada rabu (7/4) pekan lalu di aula sekertariat pemerintah daerah kumurkek ibukota Kabupaten Maybrat.

 “Kami jadwalkan minggu depan, akan tetapi kembali kita akan sesuaikan dengan agenda pak bupati,” Tandas Kepala BKPSDM sembari menambahkan bahwa, sambil menunggu kepastian jadwal bupati, pihaknya mengharapkan dukungan pimpinan OPD dan juga pejabat yang akan dilantik untuk pro aktif menyampaikan dokumen – dokumen yang dibutuhkan agar mempermudah stafnya dalam menyusun melengkapi dokumen pejabat yang bersangkutan.

Disinggung soal berapa jumlah pejabat yang akan dilantik, Ismail menyebutkan, pihaknya sampai dengan saat ini belum bisa menyampaikan kepastian data berapa jumlah pejabat yang akan dilantik. Namun yang pasti bahwa pejabat fungsional eseloon III yang akan dilantikn adalah para kepala distrik, kepala sekolah dan pejabat Kepala Puskesmas. “Tahap pertama kemarin yang sudah dilantik itu pejabat eselon II,III dan IV melalui perwakilan, jadi ini tinggal kepala distrik, sekertaris distrik, kepala sekolah dan Kepala Puskesmas” tandasnya. (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed