oleh

Pelantikan Ketua DPD Golkar Digelar Tertutup

Lambert  Jitmau : Tuhan Baik, Kami Bangga yang Hadir Lengkap

SORONG – Menghindari penyebaran Covid-19, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Drs.Ec.Lambert Jitmau,MM akan dilantik secara tertutup pada hari ini, Kamis (2/9) oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dhadiri Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus. Pelantikan Ketua DPD dan Kepengurusan Partai Golkar Provinsi Papua Barat periode 2020-2025 digelar di Hotel Vega pada pukul 10.00 WIT.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Drs.Ec.Lambert Jitmau,MM mengatakan, tantangan demi tantangan, semua bisa dilalui karena Tuhan baik.  ”Sampai hari ini Puji Tuhan, Alhamdulillah, panitia bekerja keras sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Saya dan semua pengurus tinggal selangkah lagi dilantik menjadi pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat 5 tahun kedepan,” kata Lambert Jitmau saat jumpa pers di Hotel Vega Kota Sorong, Rabu (1/9) malam.

Sekalipun pelantikan yang direncanakan tertunda 2 kali, Lambert menilai hal itu bukan tantangan, dan pihaknya tetap tegak lurus menghormati keputusan tertinggi dari DPP Partai Golkar. ”Kami sadar bahwa dunia ini sedang dilanda Covid-19 termasuk Provinsi Papua Barat, termasuk Kota Sorong,” ucapnya.

Dia menambahkan, doa tetap dinaikkan kepada Tuhan. “Tuhan baik, Tuhan menghadirkan kemuliaan Allah di tengah kehidupan kami. Kami bangga karena yang hadir lengkap. Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Sekejn DPP Partai Golkar,” ujarnya. ”Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, masyarakat utamanya yang ada di provinsi Papua Barat ini. Semoga semua yang dilakukan kepada kami, kebaikanmu, Tuhan memperhitungkan bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya,” sambungnya.

Ketua Panitia Pelantikan, Orgenes Wonggor yang sehari-harinya menjabat Ketua DPR Provinsi Papua Barat mengatakan, panitia telah bekerja menyiapkan rangkaian kegiatan dan persiapan pelantikan yang direncanakan dilaksanakan di Manokwari, namun karena ada beberapa hal yang dipertimbangkan sehingga pelantikan digelar di Kota Sorong. ”Kita sudah siapkan semua tahapan dan Puji Tuhan semua berjalan sesuai dengan rencana karena ada kerjasama diharapkan semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dalam sesi konfrensi pers ini, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Drs.Ec.Lambert Jitmau,MM didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Selviana Wanma, Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Nancy Karundeng, serta Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Orgenes Wonggor. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed