oleh

Pelanggan Depo Makmur Bisa Bawa Pulang Emas

-Ekonomi-86 views

SORONG – Depo Makmur, salah satu toko bangunan terbesar dan terlengkap yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat Km 12 berbagi kebahagiaan bersama pelanggan setianya. Selama ini Depo makmur dikenal sangat loyal dalam memberikan apresiasi kepada pelanggannya melalui berbagai promo dan hadiah langsung yang bisa didapatkan.
Pemimpin Cabang Depo Makmur Basuki Rahmat, Satria mengatakan, periode ini Depo Makmur kembali menyiapkan berbagai hadiah langsung bagi pelanggannya yang melakukan transaksi dengan minimal belanja senilai Rp 800.000 saja.
“Spesial bulan ini banyak keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan. Dengan hanya berbelanja minimal senilai Rp 800.000, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang sudah kami siapkan,” ujarnya, Selasa (21/7).
Tak tanggung-tanggung, berbagai macam hadiah yang disiapkan Depo makmur diantaranya, mesin cuci, emas, risecooker, setrika, dispenser voucher belanja dan masih banyak lagi hadiah langsung lainnya. namun beberapa hadiah diantaranya sudah berhasil dibawa pulang oleh pelanggan.
Keberuntungan dirasakan pelanggan Depo Makmur yang datang jauh dari Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan. Pelanggan tersebut berhasil membawa pulang yang satu unit mesin cuci. Sementara kebahagiaan lainnya dirasakan oleh pelanggan Depo Makmur yang tinggal di daerah Kampung Bugis KM 10. kali ini pelanggan tersebut berhasil mendapatkan hadiah langsung berupa emas logam mulia UBS.
“Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi kebahagiaan ­dari pelanggan Depo Makmur lainnya yang telah merasakan kebahagiaan berhasil membawa pulang hadiah langsung dari program ini. Yang jelas program ini spesial kami siapkan untuk pelanggan loyal Depo Makmur,” ungkapnya.
Untuk diketahui, Depo Makmur merupakan salah satu toko bangunan terlengkap di Kota Sorong yang menjual berbagai perlengkapan bahan bangunan mulai dari semen, baja ringan, genteng, keramik, granit, cat tembok, cat kayu, lampu hias, wallpaper dan masih banyak lagi produk-produk yang disediakan di Depo Makmur.
Untuk saat ini, Depo Makmur juga baru saja kedatangan produk baru yaitu keramik dinding dan lantai dengan berbagai motif dan ukuran.
“Untuk dinding ada masuk yang terbaru ukuran 25×50 dengan berbagai motif yg sangat menarik dengan harga yg sangat terjangkau,” bebernya.
Selain variasi produk dan keuntungan yang bisa didapatkan saat berbelanja, dalam pelayanannya Depo Makmur juga tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Jam operasional Depo makmur juga normal, dengan melayani pengantaran untuk wilayah Kota dan Kabupaten Sorong.
Satria berharap dengan pelayanan yang baik serta berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang, pelanggan tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja segala kebutuhan bahan bangunan di Depo Makmur. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed