oleh

Pekerja Bendungan Ditemukan Tak Bernyawa

Kondisi Telentang, Dari Hidung Keluar Darah

SORONG – Seorang pekerja pembuatan bendungan berinisial E (24) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di depan teras kamar base camp milik PT. Sanggori yang terletak di Jalan Sirvey, Sorong-Makbon Km 12, Selasa (7/9). Usai olah TKP, jenazah korban selanjutnya dievakuasi jajaran Polsek Sorong Timur ke kamar jenazah RSUD Sele Be Solu.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Kapolres Sorong Kota melalui Kapolsek Sorong Timur, AKP Vhalio Agafe,S.IK, mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tetelang dengan kondisi jenazah mengeluarkan darah dari hidung di teras camp yang ditempati korban. ”Kami awalnya mendapatkan laporan dari salah satu pekerja di base camp tersebut bahwa adanya jenazah, selanjutnya kami bergegas ke lokasi TKP, jenazah dalam kondisj teletang dan mengeluarkan darah dari hidung,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan teman korban, pada Senin (6/9) malam korban masih komunikasi dengan teman sekamarnya hingga pukul  24.00 WIT. Pagi harinya ketika teman-temannya hendak beraktivitas seperti biasa, mereka dikagetkan melihat korban yang sudah terletang di teras depan kamar base camp  tersebut. ”Kami juga melaksanakan olah TKP, dimana berdasarkan informasi salah satu pekerja, Alm E merupakan orang yang cenderung pendiam namun beberapa minggu lalu ia melihat Alm E pernah mengalami mimisan,” ­tuturnya.

Usai olah TKP, jenazah kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sele Be Solu untuk dilakukan visum luar guna mencari tahu apakah ada kekerasan fisik atau benturan benda tumpul yang mengakibatkan korban meninggal dunia. ”Kami masih menunggu hasil dari rumah sakit apa penyebabnya E meninggal. Berdasarkan informasi dari keluarga, jenazah akan dibawa kembali ke Toraja untuk dimakamkan,” imbuhnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed