oleh

Pekan Kedua Desember, DPRD Kaimana Safari Natal

KAIMANA – Menjelang perayaan hari raya Natal 25 Desember nantinya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaimana dijadwalkan akan melakukan safari Natal ke wilayah – wilayah yang penduduknya merupakan beragama Kristen. Kegiatan safari Natal ini dijadwalkan akan berjalan pekan kedua bulan Desember 2020, dalam safari Natal ini anggota DPRD Kaimana akan menjaring atau melihat aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.
“Safari kita jalan sendiri – sendiri per anggota, memang ada juga anggota yang tidak ke Dapil. Akan tetapi kita lebih cenderung arahkan ke Dapil, agar bisa melihat konstutuennya. Kita mulai tanggal 12 Desember, dan sampai tanggal 20 Desember. Kalau kita turunnya, yang pasti arahnya ke umat Kristiani dan yang pasti berbagi kasih kepada mereka jelang Natal ini,”Jelas Wakil Ketua DPRD Kaimana Jaquilina Claudia S. Hut, kepada wartawan di Ruang kerjanya, Selasa (24/11).
Dikatakan dengan adanya safari Natal ini, masyarakat dapat bersuka cita nantinya pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Terlebih bagi masyarakat yang berada diwilayah kampung. Selain itu menurut politisi Golkar ini, perayaan Natal tahun 2020 dirayakan dengan suasana Covid-19. Sehingga dirinya berharap masyarakat bisa mempertahankan penerapan protokol kesehatan.
“Dengan apa yang selama ini kita lakukan, kita berbagi kasih terlebih bagi mereka yang berada di kampung – kampung. Bisa menikmati suka cita natal bersama dan tahun baru,”terangnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed