oleh

Pejabat ‘Silahturahmi’ Berjam-jam di Kejaksaan

SORONG – Dua orang pejabat Pemerintah Kota Sorong berinisial HT dan AR, memenuhi undangan ‘silahturahmi’ ke kantor Kejaksaan Negeri Sorong, berserta salah satu stafnya yang diduga merupakan bendahara di salah satu OPD Pemkot Sorong, Kamis (7/1). Selain itu, salah seorang pengusaha pengetikan di Kota Sorong juga nampak hadir memenuhi undangan yang sama.

Pantauan Radar Sorong, dua pejabat tersebut datang ke Kejari Sorong tidak bersamaan. HT hadir terlebih dahulu sekitar pukul 10.30 WIT melalui pintu samping kantor Kejari Sorong, sementara AR datang pukul 11.00 WIT melalui pintu depan. Anehnya, ‘silahturahmi’ berlangsung di tiga ruangan, HT terlihat berbincang-bincang dengan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Sorong, Khusnul Fuad,  sementara AR berada di ruangan staf Pidana Khusus, sedangkan staf yang diduga bendahara OPD dan seorang pengusaha, berada di ruangan yang sama.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Sekitar pukul 13.35 WIT, AR meninggalkan Kejaksaan Negeri Sorong, disusul oleh pengusaha tersebut, sementara HK dan stafnya masih berada di ruangan yang berbeda hingga pukul 18.00 WIT, sebelum akhirnya meninggalkan kantor Kejaksaan Negeri Sorong. Pantauan Radar Sorong, HT berserta stafnya berada di Kejaksaan Negeri Sorong kurang lebih 8 jam lamanya.

Saat dikonfirmasi terkait kehadirannya di Kejaksaan Negeri Sorong, HT mengatakan bahwa ia belum bisa memberikan konfirmasi apapun. “Saya tidak bisa memberikan konfirmasi,” singkatnya sembari berlalu meninggalkan wartawan.

Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Muttaqin Harahap,SH,MM yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, kedatangan dua orang pejabat berserta staff dan salah seorang pengusaha tersebut hanya untuk bersilahturahmi di awal tahun baru 2021 ini. “Kita memang mengundang untuk silahturahmi. Yang kami undang empat orang, masih banyak yang belum kami undang,” kata Kajari Sorong dengan nada bercanda. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed