oleh

Pegadaian Jalin MoU Bersama Para Mitra

-Ekonomi-25 views

Di garis akhir kepemimpinannya, Vice President PT Pegadaian Persero Area Sorong, Maryono, S.Sos, MBA kembali menandatangani nota kesepahaman bersama 20 mitra bisnisnya.
Dikatakannya, mitra bisnis yang hadir dalam kesempatan ini sebagian besar bukanlah orang baru, melainkan mitra lama yang masih ingin terus bersinergi bersama PT Pegadaian Persero dalam hal bisnis.
Radar Sorong merupakan salah satu mitra PT Pegadaian Persero yang juga terlibat dalam acara ’Signing Nota Kesepahaman dan Kerjasama’ yang dikemas dengan tema Sinergi dan Harmoni. Mewakili Radar Sorong, Wakil Direktur Radar Sorong, Tupono menandatangani nota kesepahaman tersebut. Pada kesempatan yang sama turut hadir pula Akhmad Murtadho, selaku Manager Radar Sorong.

Penyerahan cinderamata dari PT Pegadaian Persero Area Sorong kepada Wakil Direktur Radar Sorong, Tupono.


Vice President PT Pegadaian Persero Area Sorong, Maryono, S.Sos, MBA mengatakan kerjasama yang dilakukan antara PT Pegadaian Persero bersama kedua puluh mitranya ini dimaksudkan untuk memperkuat bisnis masing-masing ­perusahaan.
”Karena adanya kerjasama inilah sehingga kita bisa saling berkembang,” ujarnya.
Selain terkait masalah bisnis, PT Pegadaian Persero juga bisa bekerjasama dalam melakukan misi sosial seperti CSR, bidang pendidikan seperti permagangan dan bidang kesehatan seperti pembagian alat-alat kesehatan dalam kondisi covid-19 saat ini. Maryono mengungkapkan, banyak bisnis yang tertarik menjalin kerjasama dengan PT Pegadaian Persero karena bisa meningkatkan size bisnis perusahaan tersebut.
Pada kesempatan tersebut, Maryono juga pamit undur diri untuk meninggalkan kota Sorong karena harus mengemban tugas di tempat yang baru.

Penyerahan cinderamata dari PT Pegadaian Persero Area Sorong kepada Pimpinan Area Bank Mandiri Area Sorong.


”Saya pamit undur diri, ini jadi terakhir saja disini sebagai vice President PT Pegadaian Persero Area Sorong, karena saya dipindahkan ke Manado. Untuk para mitra, saya mohon maaf jika ada khilaf yang saya perbuat selama ini. Hari ini saya menandatangani MoU, tetapi selanjutnya akan dikerjakan bersama Deputi Bisnis yang baru, Pak Tomi,” tutup ­Maryono. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed