oleh

Peduli, Frans Amerbay Berbagi Kasih

KAIMANA – Frans Amerbay, SE anggota DPRD Kabupaten Kaimana, Selasa (5/5) melakukan Safari Ramadan di Kampung Namatota, Distrik Kaimana, Kabupaten Kaimana. Dalam kegiatan rutin tahunannya, anggota DPRD dari Partai Golkar ini, sebagai wujud kepeduliannya melakukan berbagi kasih bersama orang tua Lanjut Usia (Lansia) dan janda tidak mampu.
Berbagi kasih yang dilakukan oleh Frans, yakni dengan membagikan puluhan paket sembako, dengan tujuan guna meringankan beban para lansia, janda tidak mampu dan pengurus Masjid di Bulan Puasa ini.
“Saya melakukan kunjungan ke Namatota dalam rangka safari ramadhan, kemudian dalam kesempatan itu juga saya membagikan sedikit rejeki berupa sembako, kepada para orang tua yang sudah lansia, sesepuh, dan janda tidak mampu,” jelas Frans Amerbay, kepada Radar Sorong di Pantai Sangnus, Namatota, Selasa (5/5).
Dikatakan Frans, selain berbagi kasih namun dirinya sempat mengecek secara langsung dampak Corona di Kampung, yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya ini.
“Saya juga sempat melihat aktivitas masyarakat di Namatota, memang sudah mulai ada sedikit dampak dari Corona di Namatota. Karena perusahaan ikan yang beroperasi di Namatota, sudah mulai menurunkan sedikit harga ikan. Namun masyarakat tetap beraktivitas, ekonomi masyarakat juga tidak menurun secara signifikan,” jelasnya.
Diakhir keterangannya Frans berharap, agar wabah yang telah menyerang hampir belahan dunia ini segera berakhir. Dirinya mengkhawatirkan, jika wabah ini berkepanjangan akan berdampak kepada ekonomi masyarakat.
“Yah mudah-mudahan kita berdoa, semoga Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga bisa normal kembali aktivitas di semua kota, karena kalau berkepanjangan berdampak kepada ekonomi masyarakat,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed