oleh

Peduli COVID-19, Vega Hotel dan Yayasan Buddha Jayanti Berbagi Bantuan

-Ekonomi-139 views

SORONG – Vega Hotel Sorong dan Yayasan Buddha Jayanti berkolaborasi memberikan bantuan berupa lunch box atau paket makan siang bagi tim medis satgas Covid-19 RSUD Sele Be Solu, Kamis (30/4). Paket lunch box ini diserahkan sebagai bentuk apresiasi kinerja bagi tim medis dalam penanganan Covid-19.
Bukan baru kali ini, sebelumnya telah beberapa kali Vega Hotel menyalurkan bantuan yang sama. Memberikan bantuan berupa lunch box bagi tim medis satgas Covid-19 kini jadi agenda rutin Vega Hotel Sorong, tiap hari Selasa dan Kamis.
“Kami juga ikut membantu dalam penanganan Covid-19 ini, dengan cara kami sediakan lunch box dan kita drop ke posko satgas covid-19 RDUD Sele Be Solu. Ini sudah beberapa kali kita laukan, setiap hari Selasa dan Kamis,” ujar General Manager Vega Hotel Sorong, Agus Sunarto, beberapa waktu lalu.
Front Office Manager Vega Hotel Sorong, Novi mengatakan, pihaknya juga harus ikut berpartisipasi dalam penanganan virus Covid-19 ini.
“Kita juga harus ikut bekerja membantu tim medis deng­an berbagai cara yang bisa kita lakukan sebisa kita. Vega hotel sendiri ikut berpartisipasi dengan cara tersebut,” terangnya. Dijelaskan Novi, dengan bantuan yang disalurkan dirinya berharap agar tim medis meresa bahwa mereka tidak sendirian.
“Dengan apa yang kita berikan, kita ingin tim medis tidak merasa sendirian. Kami juga ada untuk mensupport mereka. Kita perlu mengapresiasi kinerja mereka (tim medis),” harapnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed