oleh

Peduli Covid-19, Golkar Raja Ampat Bagikan 1.000 Paket Bapok

Ketua DPD Golkar Raja Ampat secara simbolis menyerahkan bantuan Bapok kepada warga.

Kepedulian sosial terus mengalir di tengah bencana Pandemi Covid-19, diantaranya melalui DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Raja Ampat (R4) yang ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak situasi Covid-19 dengan menyalurkan 1.000 paket Bahan Pokok (Bapok) tahap pertama bagi warga dan diutamakan simpatisan Partai Golkar di wilayah Distrik Waisai Kota Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Penyaluran 1000 paket bapok tersebut berlansung secara simbolis yang diserahkan lansung oleh Ketua terpilih DPD Partai Golkar Raja Ampat periode 2021-2025, Henry AG Wairara didampingi Sekretariat DPD Partai Golkar Papua Barat, Selviana Wanma, kepada perwakilan warga atau simpatisan Partai Golkar di depan Kantor Sekretariatan DPD Partai Golkar Raja Ampat, Rabu (15/9).

“Bantuan di tengah pandemi Covid-19 ini sebagai ungkapan rasa syukur saya terutama kepada Tuhan Yesus dengan berbagi kasih kepada masyarakat khususnya simpatisan Partai Golkar sebagai bantuan sosial kemanusiaan berupa bapok diantaranya beras dan lain sebagainya,” kata Henry Wairara.

“Bantuan peduli kasih ini juga dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara saya sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat yang baru terpilih 14 September 2021 lalu dan seluruh simpatisan Partai Golkar di Raja Ampat terutama bagi simpatisan yang sudah mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar,” sambungnya.

Guna menghindari adanya kerumunan warga, penyaluran bantuan 1.000 paket bapok tahap awal oleh DPD Golkar Kabupaten Raja Ampat, juga dilakukan pendistribusian oleh Pengurus Komdis kepada masing-masing warga atau simpatisan empat wilayah kelurahan yang telah memiliki KTA dan atau sudah terdata sebagai keanggotaan Partai Golkar wilayah Distrik Waisai Kota, Kabupaten Raja Ampat. (ian/hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed