oleh

Patuh Edaran, Pizza Hut Hanya Layani Take Away

-Ekonomi-18 views

Pizza Hut yang menyajikan makanan Italia dikabarkan akan menutup kembali restorannya bagi customer yang hendak makan di tempat. Sebaliknya, per tanggal (6/10) Pizza Hut hanya akan melayani customer dengan sistem pembelian take away baik secara personal maupun melalui perantara ojol.
Manager Area Pizza Hut Sorong, Kemas Fadillah menuturkan bahwa keputusan ini diambil demi mematuhi keputusan pemimpin daerah yang tertuang dalam surat edaran Walikota Sorong, Drs. Lambert Jitmau, MM pada Senin (5/10) kemarin.
”Kalau memang itu salah satu cara menekan penyebaran covid-19 ya tidak masalah.
Demi kebaikan bersama kita ikuti prosedur,” tutur Fadil saat dikonfirmasi Radar Sorong.
Menurutnya, untuk tetap dapat mempertahankan stabilitas penjualan pihaknya telah mendirikan beberapa stand take away yang dirasa dapat semakin mempermudah customer. Stand tersebut menyediakan promo Rp 100.000 untuk 4 box pizza dengan berbagai varian rasa.
”Kita sudah jemput bola dengan adanya beberapa stand termasuk yang di depan outlet (Pizza Hut Mega Mall). Customer tidak perlu turun dari kendaraannya, tinggal bayar dan langsung jalan,” bebernya.
Sementara itu, manajemen juga menerapkan kebiasaan berdigitalisasi untuk customer dengan cara mereka bisa memesan langsung menu yang ingin dibeli melalui gadget tanpa buku menu. Hal ini juga meminimalisir kemungkinan kontak langsung antara karyawan Pizza Hut dengan customer.
Selain itu, customer juga dibiasakan untuk melakukan pembayaran non tunai (cashless). Manajemen lebih menyarankan pembayaran melalui kartu debit atau sejenisnya.
Dengan kurangnya kemungkinan kontak langsung antara karyawan dengan customer, pihak Pizza Hut memastikan bahwa keadaan tersebut tak akan mngurangi kualitas pelayanan yang diberikan. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed