oleh

Pasca Pengumuman Hasil CPNS, Kamtibmas Kondusif

KAIMANA – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi CPNS formasi tahun 2028 lalu. Meski ada aksi protes jelang pengumuman, namun pasca pengumuman situasi Kaimana dilaporkan aman dan kondusif.   Hal ini berkat kesigapan dari aparat kepolisian dan TNI, yang telah disiagakan sejak Jumat (5/3) pagi, dengan melakukan patroli gabungan keliling di wilayah Kota Kaimana. 

“Sejak pagi pukul 07.00 WIT kita melaksanakan apel gabungan TNI-Polri di lapangan apel Polres Kaimana, kemudian giat patroli keliling kota. Untuk situasi keamanan sampai sore ini masih dinyatakan aman dan kondusif, belum ada hal-hal yang attensi,” jelas Kapolres Kaimana melalui Kabag Ops AKP. Ferdinand Mardi kepada wartawan saat memantau personil gabungan TNI-Polri yang sedang pengamanan di Pos Polisi (Pos Pol) Pasar Baru Kaimama,Jumat (5/3). 

Kabag Ops berharap, masyarakat bisa menjaga situasi Kamtibmas Kaimana yang aman dan kondusif ini. Dirinya juga berharap semua pihak bisa menerima hasil yang telah diumumkan tersebut.  “Tetap jaga situasi kamtibmas, semua pihak kiranya bisa menerima hasil ini  (CPNS,red),” harapnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed