oleh

Parodi Kemerdekaan RI di Monalisa

-Ekonomi-810 views

SORONG – Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74, Jumat malam ini (16/8) Monalisa Club mempersembahkan Parodi Kemerdekaan yang diperankan oleh para talenta Monalisa Club berjudul Merah Putih. 

  “Mereka (personil band dan dancer Monalisa Club) sudah mempersiapkan persembahan parodi epik ini dengan matang. Setiap sore mereka latihan, semua demi persembahan untuk para pengunjung dan merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Selain itu juga ada DJ Ugha Flow yang akan giliran perform malam Jumat ini, karena setiap Jumat malam kami punya program Localicious sebagai bentuk support kami terhadap talenta lokal Sorong. Jangan sampai melewatkan event ini, dan yang pastinya sangat menghibur,” ujar Faisal – Manager Operational Monalisa Club.

  Monalisa Club Sorong yang beralamat di Jl. Sam Ratulangi Kampung Baru itu juga menampilkan Shine Project Band untuk menghibur dengan lagu-lagu all genre yang juga bisa di-request sesuai dengan permintaan para clubbers Sorong. Tak hanya itu, DJ Egen LXD dan DJ Lovee sebagai Home DJ Monalisa Club Sorong pun akan mendentum malam minggu clubbers Sorong dengan daftar lagu-lagu terbarunya. D`jetzet Dancer pun tidak ketinggalan dalam mematangkan performnya  dengan sentuhan yang lain dari biasanya.(***/akh) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed