oleh

Pariwisata Kekuatan Utama Raja Ampat

-Metro-187 views

WAISAI- Peringatan Hari Ulang Tahun Raja Ampat ke – 18 yang jatuh sejak 9 Mei 2021 digelar sederhana. Pemerintah Kabupaten Raja Ampat memiliki beberapa rangkaian seperti pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke -18 yang berlansung di lapangan apel Kantor Bupati Senin (10/5). 

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam. Wabup dalam amanatnya mengatakan, meskipun peringatan tahun ini (2021) diselenggarakan dalam suasana yang sederhana, karena Pandemi Covid-19, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat Raja Ampat memanfaatkan kesempatan ini merefleksikan perjalanan kabupaten Raja Ampat mengambil hikmah dan makna atau komitmen dalam pembangunan yang terus semakin maju.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Dia menyebutkan, Raja Ampat memiliki kekuatan utama atau potensi unggulan yakni kelautan, perikanan dan pariwisata. Dalam geliat pembangunan ke depan, baik sektor – sektor unggulan maupun sektor pendukung, tentunya akan mendapatkan skala prioritas dalam rangka mewujudkan Raja Ampat yang sejahtera dan Mandiri.

 “Untuk mewujudkan visi diperlukan kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Raja Ampat. Sebagaimana, tema peringatan HUT Ke – 18 kabupaten Raja Ampat yakni, ” Kerja bersama mewujudkan Raja Ampat Yang Sejahtera dan Mandiri,”ujarnya

Hadir mengikuti upacara HUT Kabupaten Wisata Ini, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), beberapa Personel TNI, (Kodim 1805/Raja Ampat), personel Polres Raja Ampat, dan Satpol-PP. Dihadiri lansung, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, Sekda Raja Ampat, Dr Yusuf Salim, beserta Fokopimda, Dandim 1805/Raja Ampat, Letkol Inf. Stevie Joan Klots dan Kapolres Raja Ampat, AKBP Andre J.W. Manuputty, S.I K, Ketua DPRD Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey, dan Anggotanya, Ketua KPUD, Steven Eibe, Ketua TP-PKK, Ketua Persit, Termasuk beberapa perwakilan panguyuban, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda, pimpinan BUMD/BUMN.

 (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed