oleh

Para Bikers Touring Nikmati Keindahan Alam Pegunungan Arfak

MANOKWARI-Para penggemar motor sport atau bikers yang tergabung dalam sejumlah club melaksanakan touring ke Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak. Wilayah Pegaf yang berada di ketinggian memiliki daya tarik keindahan alam mempesona.

Touring ini diikuti bikers yang tergabung dalam beberara club motor, MSRT (Motosport Rancing Team), YVCI, FKBM, HBCM, YMCI, MHSC dan klub lainnya. Mereka tak begitu saja melewatkan pesona alam di depan mata.

Mereka foto bersama di atas bukit dengan view Danau Anggi yang selama ini dikenal sebagai salah satu daya tarik wisata di Pegunungan Arfak. Salah jembatan di ruas jalan trans Papua Barat juga menjadi bidikan kamera pada bikers. ‘’Sungguh mempesona keindahan alam Pegunungan Arfak,’’ ujar Ketua MSRT Manokwari Rheza Gerardo kepada Radar Sorong, Senin (2/11/2020).

Ketua FKBM Exel menambahkan, touring ke Pegaf dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Menumbuhkan rasa cinta dan kebanggaan atas keindahan alam Papua.

Para bikers berencana akan melaksanakan kegiatan cinta lingkungan, yakni bakti sosial, pembersihan di pantai Pasir Putih Manokwari. Pantai Pasir Putih sebagai salah satu lokasi wisata perlu terus dijaga.

Sebelumnya, pada September lalu, para bikers juga melaksanakan touring, gathering dan camping di lokasi wisata Gunung Botak Kabupaten Manokwari Selatan. ‘’Sudah menjadi program kerja kami setiap tahun untuk melaksanakan touring, bakti sosial. Sekaligus juga membina persahabatan sesama klub motor,’’ ujar Rheza Gerardo.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed