oleh

Panpel Optimis 40 OKP Hadiri Rapimda

KAIMANA – Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kaimana, Albert Wadjeri. Amd.Tek, optimis perwakilan 40 Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kaimana akan menghadiri serta mensukseskan kegiatan Rapimda yang akan dilaksanakan pada 23 Agustus mendatang. Oleh karena itu pihaknya sangat mengharapkan, partisipasi semua organisasi pemuda di Kaimana. 

“Hal yang paling penting dalam susksesnya pelaksaan Rapimda nantina, bagaimana teman-teman atau Bung dan bing yang telah tergabung di setiap Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Kaimana. Dapat berpartisipasi dalam mensukseskan Rapimda DPD KNPI Kaimana,” Jelas Ketua Panitia Pelaksana Rapimda DPD KNPI Kaimana, Albert Wadjeri. Amd.Tek kepada wartawan di Kaimana, Senin (12/8). 

Dikatakan, bahwa setiap OKP yang ada di kabupaten kaimana, agar kiranya dapat mempersiapkan berkas administrasinya. Salah satunya yakni, surat keterangan terdaftar sebagai OKP yang di keluarkan oleh, kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaimana. Yang di sertai dengan lampiran Surat Keputusan (SK) dari OKP tersebut, untuk menjadi peserta Rapimda nantinya.

“Guna suskesnya Rapimda yang merupakan amanat organisasi, agar setiap OKP yang tergabung dalam DPD KNPI Kabupaten Kaimana. Untuk dapat mempersiapkan administrasi, karena yang menjadi peseta Rampimda adalah anggota KNPI yang memiliki kapasitas untuk selanjutnya di tetapkan menjadi peserta Musda Ke IV DPD KNPI Kabupaten Kaimana,” katanya.

Lanjut Wadjeri, jika saat ini panitia pelaksana Rapimda, sudah membuka pendaftaran peserta Rapimda. Yang dipusatkan di Kantor DPD KNPI Kaimana, di Jalan Sapta Taruna,” pungkasnya. (fat) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed