oleh

Pangdam Kasuari dan Kapolda PB Vidcon Dengan Para Dandim, Kapolres dan KPU, Diingatkan Patuhi Pencegahan Covid-19

MANOKWARI-Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E dan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing melaksanakan video conference (vidcon) dengan para Dandim, Kapolres, Ketua KPU kabupaten dan Bawaslu.


Pada kesempatan ini Pangdam meminta kepada kepala desa/lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu kompak dalam melaksanakan tugas. Pangdam menyebut tiga komponen ini sebagai Tiga Pilar Desa/Kelurahan selalu kompak dalam bekerja dan membangun desanya.

Pilar pilar ini juga diminta mendukung pesta demokrasi (Pilkada 2020). Terus disosialisasikan kepada masyarakat.
‘’Kita harus melakukan pembinaan kepada masyarakat, kita harus melakukan pendampingan terhadap masyarakat, dan bagaimana kita melaksanakan pengawasan terhadap masyarakat agar kegiatan ini berjalan aman, damai dan lancar. Sebagai aparat, baik dari Pemerintah yang dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus benar-benar kompak dalam bekerja mendorong masyarakat untuk mengikuti pesta demokrasi ini dengan baik melalui penggunaan hak pilihnya,” ucapnya.

Vidcon juga diikuti bakal calon peserta Pilkada, yang digelar Polda Papua Barat, Rabu (23/9/2020) di Polda Papua Barat, dihadiri Kabinda Papua Barat, Kajati Papua Barat, para PJU Polda Papua Barat, perwakilan Pemprov Papua Barat, dan Bawaslu Papua Barat.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed