oleh

Panen Hadiah BRI Simpedes Bertabur Hadiah

-Ekonomi-571 views

Dominggus Hakko, Pemenang Grandprize 1 Unit Mobil


SORONG-PT.Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sorong menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 01 Maret 2019 s/d 31 Agustus 2019.
Program Panen Hadiah Simpedes BRI bertabur hadiah yakni ada 1 unit mobil, 14 unit sepeda motor dan 16 unit AC serta doorprize lainnya yang dibagikan kepada nasabah setia BRI. Pengundian dilakukan Sabtu, (12/10/2019) di Alun-alun Aimas yang menarik banyak perhatian warga sekitar karena meriahnya acara tersebut tepat pada malam minggu.

Dalam rangka HUT Agen Brilink ke 2 Tahun, Agen berikan santunan.


Pemenang grandprize, 1 unit mobil dimenangkan nasabah BRI Unit Pasar Sentral Sorong, Dominggus Hakko. Karena nasabah tersebut berhalangan hadir, sehingga hadiah diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI, Effendi Sudarso kepada Kepala Unit Pasar Sentral Sorong Haniah Andriani.


Pemimpin Kantor Cabang BRI Sorong, Effendi Sudarso mengatakan bahwa ini merupakan Perhatian BRI Cabang Sorong kepada nasabah terus ditingkatkan. Salah satunya, menggelar Panen Hadiah Simpedes. Acara rutin dua kali dalam setahun itu bertabur hadiah. Penentuan pemenang dilakukan dengan cara diundi. “Periode 01 Maret 2019 s/d 31 Agustus 2019 jumlah kupon yang terkumpul sebanyak 25.985.602 kupon dengan total hadiah Rp 500 jutaan dengan 31 jenis hadiah yang grandprize 1 unit mobil. Ini tersebar di 16 unit kerja yang ada di Sorong Raya. Kita ada 1 Kantor Cabang dan 13 BRI unit. Kemudian ada 2 KCP yang juga melayani tabungan Simpedes,” jelasnya kepada Radar Sorong, Sabtu (12/10/2019).

Pemenang Top up brizzi 100.000. dapat voucher belanja Saga 250.000.


Lanjutnya, BRI berharap dengan adanya undian Panen Hadiah Simpedes, pada periode berikutnya, BRI dapat meningkatkan jenis maupun jumlah hadiah yang akan diundi. “Jenis dan jumlah hadiha akan meningkat, kalau jumlah tabungan Simpedes mengalami kenaikan. Karena kupon yang diundi akan semakin banyak jika jumlah tabungan meningkat. Mudah-mudahan kedepan masyarakat bisa lebih banyak tabung di BRI,” ujarnya.

BRI beri Santunan kepada Panti Asuhan.


Effendi Sudarso, pada acara tersebut juga mengapresiasi antusias dari masyarakat yang berbondong-bondong menyaksikan pengundian Paneh Hadiah Simpedes BRI. “Mudah-mudahan ini berdampak baik pada BRI dan masyarakat. Kemudian juga membuktikan bahwa daerah ini aman karena acara kita gelar sampai malam hari,” katanya.

Pemimpin dan staf BRI Cabang Sorong


Dia juga menambahkan bahwa pada Semester I atau Periode 02, BRI akan mengundi 2 unit mobil sebagai hadiah grandprize dan hadiah-hadiah menarik lainnya. “Tentunya hadiah akan lebih besar lagi kita bagi-bagi hadiah,” pungkasnya. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed