oleh

Pakai Masker Jika Tak Ingin Disanksi !

-Metro-29 views

Hari ini, sebanyak 750 personel gabungan TNI/Polri dan Satpol PP mulai melaksanakan penerapan sanksi denda serta kerja sosial berdasarkan Perwali Nomor 17 tahun 2020 kepada masyarakat Kota Sorong yang melakukan perjalanan keluar rumah tetapi tidak menggunakan masker. Sanksi tersebut, bukanlah untuk menyulitkan masyarakat namun untuk mempertegas pendisiplinan protokol kesehatan di kalangan masyarakat, karena angka positif Covid-19 sudah meningkat hingga 852 kasus.

Penerapan tersebut, ditandai dengan apel Gelar Pasukan dalam rangka implementasi, penerapan dan penegakan Peraturan Wali Kota Sorong Nomor 17 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. Hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Sorong yang berlangsung di lapangan Apel Korem 181 PVT, Senin 28 September 2020.

Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Brigjen TNI Yulius Selvanus dan dihadiri oleh Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau serta ketua DPRD Kota Sorong, Petronela Kabuaya, S.Pd.,M.Pd berserta unsur Forkopimda Kota Sorong.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed