oleh

P3A dan Dispora Bagikan Masker

KAIMANA – Dalam rangka perayaan puncak Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten (Dispora) Kaimana. Membagikan masker bubur, dan balon kepada anak-anak di Taman Kota Kaimana Kamis (23/7). Perayaan Hari Anak Nasional tahun 2020, yang mengusung tema ”Anak Terlindungi Indonesia Maju”.
Hadir dalam kegiatan pembagian masker, bubur dan balon ini Sekretaris Dinas P3A Kaimana Miskia Fidmatan, dan Kepala Seksi Kurikulum dan Sistem Pengujian Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bidang SMP Nova Manusiwa S.Pd.
Miskia saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, apa yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian Dinas P3A bersama Dispora Kaimana, kepada anak-anak di tengah Pandemi Corona.
“Harapan kami dengan adanya kegiatan kecil ini, sebagai bentuk empati kami kepada anak dalam rangka pemenuhan hak-hak anak,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (23/7).
Miskia juga mengajak kepada orang tua, agar lebih memperhatikan anak-anak khususnya memberikan perlindungan, kasih sayang dan memenuhi hak-hak anak, termasuk mendapatkan pendidikan, kesehatan dan juga hak-hak hidup lainnya.
“Ini merupakan kewajiban orang tua, masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk memenuhi hak-hak anak, agar ke depan anak-anak atau genarasi muda Kaimana mempunyai masa depan yang lebih baik,” tandasnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed