oleh

Oktober Vaganza, Miliki Mobil Suzuki dengan DP Rendah

-Ekonomi-26 views

Kabar gembira bagi para penikmat setir bulat yang sudah tak sabar untuk memiliki kendaraan sendiri, di Bulan Oktober inilah saatnya. Sebab PT Trisakti Megah Indah yang merupakan dealer penjualan unit mobil Suzuki di Kota Sorong telah menghadirkan program Oktober Vaganza.
Program Oktober Vaganza ini menawarkan kepemilikan unit mobil Suzuki dengan DP rendah mulai dari Rp 25 jutaan saja. Program ini berlaku untuk pembelian unit Suzuki Ertiga dengan DP Rp 26 juta, Suzuki Ertiga dengan DP Rp 27 juta, Suzuki New Carry dengan DP mulai Rp 25 juta dan Suzuki Ignis dengan DP minimal Rp 29 jutaan.
Selain DP rendah, khusus untuk pembelian unit Suzuki New Carry dan Suzuki XL7 benefit lain yang juga bisa didapatkan pelanggan yakni gratis suku cadang serta gratis perawatan berkala hingga maksimal pada jarak tempuh 50.000km atau selama 30 bulan. Sementara untuk produk lainnya, diberikan promo DP dan bunga ringan.
Manager PT Trisakti Megah Indah, Afifi Fauzi mengungkapkan bahwa promo gratis perawatan berkala tersebut diberikan untuk mengapresiasi customer loyal Suzuki.
”Ini bentuk apresiasi kita untuk customer, apalagi di masa pandemi ini banyak lini usaha yang terdampak mengakibatkan keuangan bermasalah. Jadi dengan program ini customer tidak perlu khawatir lagi, dan uang mereka bisa di-invest untuk kebutuhan lainnya,” jelas Afifi.
Dengan adanya promo ini, diharapkan daya beli masyarakat juga kembali meningkat. Sehingga roda perekonomian dapat terus berputar dan lapangan pekerjaan tetap tersedia.
Afifi berpendapat, bahwa saat inilah momentum yang tepat bagi masyarakat untuk memiliki mobil sendiri. Pasalnya, dengan kondisi saat ini biasanya perusahaan memberikan promo besar-besaran.
”Momentumnya tepat sekali, karena perusahaan memberikan promo besar-besaran sekarang. Sebelumnya belum pernah ada nih. Jadi kalau masyarakat sudah merencanakan untuk membeli mobil, mereka sudah ada budget, jangan di tunda. Karena kalau mereka menunda sampai pandemi berakhir, bisa jadi promo ini sudah ditarik dari pasaran dan semua kembali ke harga normal,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed