oleh

Nyummy, Pizza Restaurant Vega Hotel Buatan Sendiri

-Ekonomi-1.648 views

SORONG- Restauran Vega Hotel Sorong menyajikan Pizza bergaya Italia yaitu Pizza berkulit tipis ini makin enak dinikmati bersama aneka topping yang enak dan lezat namun dibuat sendiri. Pizza bergaya Italia ini terkenal dengan adonan yang tipis dan sejenis roti bundar dan pipih, yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih.
“Kami di Restauran Vega Hotel menggunkan Keju Mozzarella import,” jelas Evo Mudasir, Executive Chef Vega Hotel Sorong, kepada Radar Sorong, Jumat (16/11).
Lanjutnya, kalau soal rasa sudah tidak diragukan lagi, sebab di Restauran Vega Hotel ini menyediakan Pizza dengan 6 rasa diantaranya adalah Pizza Margherita, adalah simple Pizza yg dilumuri saus tomat dan keju Mozzarella diolesi dengan minyak zaitun dan oregano (rempah dari Itali), kemudian Pizza Meat Lover, Pizza dengan kulit tipis buatan sendiri, diakhiri dengan keju mozzarela, bacon, ham, irisan sosis dan minyak zaitun.
“Sedangkan Pizza Hawaiian adalah pizza dengan saus tomat, keju, nanas, dan ayam panggang, ham, papriaka, dan cabe, selanjutnya Pizza Tuna pedas adalah Pizza dengan kulit tipis dilumuri saus tomat dan keju mozzarella ditambahkan tumis tuna segar dari laut Sorong,” ujarnya.
Khusus untuk para pencinta Seafood, Restaurant Vega Hotel juga menyediakan Pizza Seafood yang merupakan Pizza ala Italia dikombinasikan dengan hasil laut daerah Papua dan Pizza Vegetable adalah Pizza untuk vegetarian. Selain itu, pengunjung juga tidak hanya makan saja melainkan berkesempatan untuk masak bersama Chef.
“Pengunjung bisa makan sekaligus belajar membuat Pizza sendiri bersama Chef Evo Mudasir yang sudah 28 tahun sebagai Chef dan tentunya sangat berpengalaman dan profesional,”pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed