oleh

Nikmati Keuntungan Investasi Bersama KB Bukopin

-Ekonomi-71 views

SORONG – KB Bukopin kembali menghadirkan produk investasi unggulannya dengan berbagai penawaran menarik serta keuntungan yang bisa didapatkan nasabah. Produk tersebut adalah Deposito KB Bukopin dan Deposito Star Advance. Kedua produk ini saling bersaing dengan masing-masing keunggulan yang dimiliki serta antusias masyarakat yang ingin bergabung didalamnya.

Untuk produk Deposito KB Bukopin dengan penempatan dana minimal Rp 10 juta dalam jangka waktu 1 dan 3 bulan, nasabah sudah bisa mendapatkan hadiah menarik seperti air fryer, fry pan, premium cutlery set, tumbler dan sebagainya. Selain itu, bunga yang didapatkan nasabah cuga cukup tinggi yakni sebesar 5 persen. Sementara untuk produk Deposito Star Advance, bunga yang berlaku adalah 6,25 persen yang akan diterima nasabah di awal. Untuk produk ini, dana yang harus ditempatkan nasabah minimal adalah Rp 100 juta dengan pilihan jangka waktu 3 dan 6 bulan.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Branch Manager Bukopin Cabang Sorong, M. Nasyaruddin mengungkapkan, meski cukup bersaing namun jika dibandingkan diantara kedua produk tersebut, peminat untuk Deposito KB Bukopin terbilang lebih banyak dibandingkan dengan produk Deposito Star Advance. Namun, nasabah Deposito Star Advance biasanya melakukan penempatan dana yang jauh lebih besar.

“Masih lebih ramai peminat Deposito KB Bukopin, namun untuk jumah penempatan dananya tentu lebih banyak Deposito Star Advance. Meskipun minimal Rp 100 juta, namun rata-rata di Sorong nasabah menempatkan dana di atas 500 juta. Karena untuk produk ini, bunganya bisa didapatkan di awal,” ungkap Nasyaruddin.

Ia mengungkapkan, produk investasi dari Bank Bukopin diharapkan bisa memberikan keberagaman pilihan investasi bagi masyarakat terutama bagi nasabah Bukopin dalam hal penempatan dananya secara tepat di masa pandemi ini. Apalagi, sambungnya, minat masyarakat terhadap produk investasi belakangan ini justru semakin membaik meskipun sedang dalam situasi pandemic gelombang kedua.

“Minat investasi nasabah Bukopin saat gelombang ke-2 covid-19 justru menunjukkan ke arah yang lebih baik jika dibandingkan pada saat gelombang pertama. Secara garis besar mungkin dilihat dampak gelombang kedua lebih besar ketimbang gelombang pertama. Namun dengan kelonggaran penerapan PPKM dari pemerintah yang membuat pelaku UMKM masih berkesempatan untuk berproduksi membuat kondisi ekonomi terbilang cukup stabil,” ungkapnya.

Nasyaruddin menambahkan, dalam situasi seperti ini justru menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat yang memiliki dana berlebih untuk berinvestasi. Sebab akan banyak kemungkinan tak terduga yang bisa saja dialami siapapun sebagai risiko adanya wabah pandemic ini. Oleh karenanya, Bukopin memang terus berupaya menghadirkan produk-produk investasinya sebagai wadah bagi masyarakat untuk menenpatkan dana yang dimiliki. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed