oleh

New NMAX jadi Primadona

-Ekonomi-108 views

Lima tahun setelah lahirnya Yamaha NMAX pertama kali, hadirnya versi terbaru new NMAX dijadikan primadona bagi para pecinta motor matic dengan body jumbo. Di Dealea Yamaha Salawati Motor sendiri NMAX sedang banyak yang melirik.
”NMAX baru termasuk paling laris belakangan ini. Apalagi NMAX connected ini sudah banyak fitur-fitur canggihnya,” ujar Kiky selaku admin Salawati Motor.
Konsep connected yang dijuluki untuk new NMAX 2020 ini karena fitur canggihnya yang bisa terhubung dengan handphone. Ini merupakan pertama kalinya di Indonesia. All New Nmax 155 ini mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standar. Kedua versi dengan segudang fitur ini tentunya akan membuat saingan beratnya Honda PCX atau Maxi Scooter lainnya akan ketar-ketir.
”Jadi jika sementara di perjalanan kemudian ada telepon masuk, kita tidak sibuk lagi mengambil handphone dari saku untuk tahu siapa yang menelfon. Karena akan tertera di spedometernya,” jelasnya.
Disamping itu body yang lebih kokoh dari tampilan versi baru NMAX 2020 ini juga semakin membuat pengendara terlihat gagah saat menjadi joki kuda besi ini. Motor ini juga dibekali dengan mesin gagah terbaru yakni, mesin SOHC 4 Tak dengan sistem pendingin cairan berteknologi VVA (Variable Valve Actuation).
Teknologi tersebut menjadikan mesin Yamaha NMAX memiliki tarikan mesin lebih bertenaga. Selain itu mesin baru All New NMAX 155 memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar serta ruang bakar (combustion chamber) yang compact dengan menggunakan piston YZF-R15.
”Semoga adanya new NMAX ini bisa jadi referensi bagi masyarakat yang ingin memiliki motor idaman yang memiliki fitur connected,” pungkasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed