oleh

New Honda PCX Jadi Incaran

-Ekonomi-51 views

Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat yang memiliki dealer Honda di Kota Sorong yaitu Astra Motor Sorong 1 dan Astra Motor Sorong 2 mendapat respon sangat baik dari masyarakat Sorong. Hal ini terlihat dari meningkatnya respon konsumen di Sorong yang semakin mencari tipe motor big matic scooter 150cc Honda yaitu Honda PCX 150. Respon masyarakat Kota Sorong terkait permintaan Honda PCX ini meningkat sangat signifikan.
Awalnya penjualan Honda PCX sangat rendah, hanya 4 unit per bulan sejak bulan April 2018. Namun saat ini penjualan unitnya sudah mencapai rata-rata 20 unit per bulan. All New Honda PCX sendiri hadir dengan fitur melimpah dan canggih dibandingkan dengan tipe Honda PCX sebelumnya. Honda PCX 150 ini hadir dengan 2 tipe pilihan yaitu tipe CBS dan tipe ABS.
Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan, tingginya minat pasar matic kelas premium ini sangat mempengaruhi peningkatan respon konsumen terhadap pembelian Honda PCX 150. Selain itu, harga yang semakin terjangkau oleh konsumen juga jadi salah satu alasannya.
Sementara itu, Adam Kusuprayogie selaku Kepala Cabang dealer Astra Motor Sorong 2 menambahkan, bahwa saat ini sedang ada promo khusus untuk pembelian unit motor Honda PCX selama bulan September.
“Khusus untuk pembelian bulan September ada diskon Rp 1.000.000 dan gratis pemilihan warna modifikasi untuk cat velg pada sepeda motor Honda PCX yang dibeli,” ujarnya.
Adam menambahkan, Honda PCX 150 ini memiliki fitur canggih dengan dibekali smart key system, dimana pengguna tidak perlu lagi menggunakan kunci mekanis untuk menghidupkan sepeda motor dan mengunci stang. Selain itu, motor canggih ini juga sudah dilengkapi dengan fitur alarm.
Pencahayaan pada motor Honda PCX 150 ini juga telah menggunakan full LED sehingga lebih terang, canggih dan eksklusif serta dilengkapi full digital panel meter yang informatif. Aktifitas harian pun dapat ditunjang dengan hadirnya power charger pada sisi depan Honda PCX dan bagasi yang sangat luas 28,8 liter yang juga dilengkapi seat stopper.

Honda PCX 150 tipe CBS dibanderol dengan harga On The Road (OTR) senilai Rp 35.320.000,- dan untuk PCX 150 tipe ABS Rp 38.120.000. Namun dengan diskon yang diberikan, tentu saja konsumen dan calon pengguna Honda PCX ini akan mendapatkan harga yang lebih murah.

“Mumpung ada diskon, apalagi Honda PCX ini sudah dibekali fitur-fitur canggih, ini kesempatan yang bagus dan tidak boleh dilewatkan. Honda PCX dijamin bisa dijadikan teman berkendara yang nyaman,” pungkasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed