oleh

Natal, Polresta Dirikan 7 Pos Pengamanan

-Sorong Raya-211 views

JAYAPURA – Guna mengantisipasi tingginya mobilitas masyarakat serta mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan,  jelang Natal 25 Desember 2019 dan Tahun baru  2020,  Polresta Jayapura Kota akan mendirikan tujuh pos pengaman dan dua pos pelayanan.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas kepada wartawan, Rabu  menyampaikan tujuh pos pengaman nantinya akan didirikan beberapa titik di kota Jayapura mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 3 Januari 2020 mendatang.

“Tahun ini ada tujuh pos pengaman dan dua pos pelayanan di pelabuhan. Tujuh pos sendiri akan didirikan mulai dari distrik Jayapura Utara sampai dengan Distrik Muara Tami, bahkan tahun ini ada penambahan pos baru di  Jembatan Youtefa,” ujarnya

Dikatakan,  untuk pos pengamanan akan diisi oleh  Anggota gabungan  yang akan tinggal di pos selama 1×24, sementara untuk  pos pelayanan akan di isi pada waktu-waktu  tertentu.

“Kami siapkan Anggota dari Polresta 130 personil, nantinya mengisi setiap pos dan dibantu rekan-rekan dari  TNI, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Senkom, Pramuka, Rapi, hingga Orari,” jelasnya

Mantan Kapolres Jayapura ini menambahkan pos pengamanan   bertujuan guna memonitor aktivitas masyarakat dalam  merayakan  Natal dan tahun baru agar dapat berjalan dengan aman da lancar. “Ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar mereka dapat merakayan Natal dan Tahun baru, dengan aman dan lancar tanpa hambatan maupun gangguan,” katanya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed