oleh

NasDem dan Sahabat Rico Sia All Out Salurkan Paket Sembako

-Metro-301 views

SORONG– Melalui kegiatan bhakti sosial (baksos) Partai NasDem dan Sahabat Rico Sia tampaknya benar-benar all out membantu pemerintah dalam menyikapi pandemic Covid-19 di Papua Barat.

  Melalui gerakan  “NasDem Peduli”,  all out NasDem  terlihat dari gencarnya partai besutan bos Metro TV Surya Paloh ini  menyalurkan bantuan sosial baik itu berupa perlengkapan APD (alat pelindung diri) maupun bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 “Baksos NasDem Peduli sudah beberapa kali dilaksanakan baik itu penyemroptan desinfektan ke rumah ibadah, pembagian APD  yang juga disertai dengan takjil di Bulan Ramadan  serta bantuan berupa bahan makanan (bama),”jelas anggota DPR RI Dapil Papua Barat, Rico Sia kepada Radar Sorong kemarin (19/3). 

 Khusus untuk pembagian paket bama, sudah 2 kali  dilaksanakan. Tahap pertama dilepas oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Papua Barat, Dominggu Mandacan sebanyak 11.600 paket dan dibagikan ke seluruh kabupaten kota di Papua Barat. Untuk tahap ke-2 sudah dimulai  oleh Ketua DPW  di wilayah Manokwari  Raya.

 “Dan kami dari Tim “NasDem Peduli” dan Sahabat Rico Sia sudah mulai membagikannya sejak Jumat,  15 Mei lalu,”terang Rico Sia kepada Radar Sorong kemarin.

 Sementara itu siang kemarn telah tiba di Pelabuhan Sorong 5.000 sak  beras. Beras yang baru tiba ini merupakan pembagian bantuan  paket bama tahap kedua. “ Beras yang baru datang itu akan kami salurkan dalam bentuk paket sembako  di Sorong Raya dan sekitarnya. Total ada 5.500 paket dimana 1 paket sembako berisi  5 Kg beras, 1 Kg gula, teh celup, kopi, telur ayam  10 butir dan minyak goreng kunci mas 1 liter,”terang Rico Sia.

  Selain karena pandemi Covid-19, pemberian bantuan paket bama dari NasDem Peduli dan Sahabat Rico Sia ini  juga terkait dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H, sehingga diharapkan masyarakat  yang kurang mampu ekonominya juga  dapat  merayakan lebaran seperti saudara-saudaranya yang lain. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed