oleh

Musda Golkar Maybrat Siap Digelar

SORONG- Setelah resmi ditunjuk oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Drs. Ec. Lambert Jitmau,MM sebagai Karateker Ketua DPD II Golkar Kabupaten Maybrat, Jois Kambu langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi organisasi merapatkan barisan, menyamakan persepsi guna menyukseskan pelaksanaan Musda III DPD II Golkar Kabupaten Maybrat yang dijadwalkan beberapa waktu kedepan.

Dalam konsolidasi perdana yang berlangsung ( 24/6) di Distrik Ayamaru Timur tersebut, selain dihadiri fungsionaris dan kader Golkar Kabupaten Maybrat, pertemuan penting tersebut juga dihadiri Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Amin Ngabalin. Rangkaian agenda pertemuan yang dipimpin langsung Wasek jen dan Karateker Ketua DPD II tersebut membahas dua agenda penting organisasi, yakni mengevaluasi kepengurusan DPD II Golkar Maybrat yang sudah tidak aktif dan membahas rencana persiapan pelaksanaan musda III DPD Golkar Maybrat.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Kepada Radar Sorong, Jois Kambu Menjel askan, bahwa pihaknya ditunjuk melaksan akan mandatorganisasi berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 7 yaitu penunjukan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat untuk mengantikan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Maybrat, Dr. Drs. Bernard Sagrim, MM karena masa periodesasinya telah selesai tahun 2020.

Sebelum diturunkan Karateker, lanjut Jois, sesuai mekanisme organisasi telah diperpanjang SK Ketua DPD II Golkar Maybrat sebanyak tiga kali. “Perpanjangan SK telah dilakukan tiga kali dan berakhir 30 Mei 2021, sehingga saya ditunjuk oleh DPD Golkar Papua Barat sebagai karakter DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat untuk menjalankan tugas konsolidasi organisasi dan mempersiapkan agenda Musda untuk memilih jabatan ketua DPD Golkar kabup aten Maybrat Definitif,” lanjutnya

Ditegaskannya bahwa tugas dan kewenangan yang diberikan oleh DPD I Partai Golkar Papua Barat kepada dirinya sebagai karakter DPD Golkar Kabupaten Maybrat adalah untuk, menyiapkan konsolidasi organisasi partai Golkar di kabupaten Maybrat, dan menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan rapat musyawarah daerah (Musda) DPD partai Golkar di Kabupaten Maybrat. (ris).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed