oleh

Ms Glow bukan Memutihkan tapi Untuk Mencerahkan Kulit

-Ekonomi-79 views

SORONG – Store Ms Glow perdana untuk wilayah Papua Barat ini hadir di Kota Sorong agar memudahkan dan lebih dekat dengan customer, reseller dan member Ms Glow. Agen Ms Glow Papua Barat, Irianti mengatakan bahwa Ms Glow pertama hadir di Kota Malang dan Bali kemudian merambah ke Indonesia dan bahkan ke tingkat ­Internasional.
“Untuk di Papua Barat ini pertama kali yang merupakan store resmi yang dibuka oleh saya sendiri. Ini re opening karena sebelumnya store-nya dirumah,” katanya kepada Radar Sorong ketika ditemui di Store Ms Glow PB miliknya, Sabtu (6/2/2021). Dijelaskannya bahwa Ms Glow bukan hanya untuk wanita saja namun ada juga khusus untuk pria. Ms Glow merupakan produk kosmetik brand lokal skincare yang hadir sebagai kosmetik yang halal dari MUI dan dijamin aman karena terdaftar di BPOM.
Sehingga para customer yang akan menggunakan tidak perlu khawatir akan efek samping karena tidak ketergantungan. Namun, dikarenakan kita tinggal di daerah tropis sehingga merawat kulit wajah itu perlu sebagai bentuk kecintaan pada diri sendiri.

“Ms Glow bukan untuk memutihkan tetapi untuk mencerahkan biar kulitnya lebih sehat. Jadi harus perawatan secara rutin. Selain itu, bagi reseller, dan member bahwa Ms Glow juga membantu perekonomian ibu rumah ­tangga untuk meningkatkan kreativitas mereka terlebih lagi di masa pendemi Covid-19. Mereka bisa memanfaatkan medsos mereka seperti Facebook,” katanya.
Lanjutnya, Produk Ms Glow terdiri dari 4 item yaitu Ms Glow Ultimate untuk menyamarkan flek hitam pada wajah, Ms Glow Whitening untuk mereka yang kulit normal tapi kusam, kalau Ms Glow Luminous untuk menghilangkan bekas jerawat dan Ms Glow Acne untuk mereka yang berjerawat atau jerawatan.

“Jadi pemakaiannya sesuai jenis kulit masingmasing orang. Setiap item Ms Glow harganya Rp300 ribu per paket isinya cream day, cream night, sabun dan harga tersebut belaku secara nasional jadi sama,” katanya. Pada Re-Opening Store Ms Glow yang digelar pada Sabtu (6/2/2021) kemarin berlokasi di Kompleks Harapan Indah Km 10 tepatnya samping Minimarket Kartini, store Ms Glow PB memberikan promo menarik pada setiap paket Ms Glow.
Promo tersebut berlaku kepada semua customer, baik yang sudah berlangganan atau bahkan belum sama sekali.
“Kita ada promo, di mana setiap pembelian paket Ms Glow gratis Handsanitizer dan pembelian paket Ms Glow plus Serum Lifting Rp150 ribu akan mendapatkan tas cantik secara gratis dan berlaku selama persediaan masih ada,” jelasnya.
Store Ms Glow PB juga menyediakan serum Acne, serum Luminous, serum Gold, serum Peeling, serum Lifting, Moisturizer Yuzu untuk jerawat, moisturizer Watermelon untuk muka kering, moisturizer Cactus untuk flek.
“Harga serum dari Rp100-Rp175 4ibu dan moisturizer Rp150 ribu. Kemudian yang best seller adalah Red Jelly dan Radiance Gold dengan harga Rp300 ribu per paket,” katanya.
Sementara itu, salah satu member, Anna mengaku baru menjadi member dari 3 bulan yang lalu.”Saya member di Waisai, semoga hadirnya store Ms Glow semakin sukses dan semaki ln jaya,” ujarnya. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed