oleh

Mobil Pengangkut Sembako Masuk Jurang

-Metro-546 views

SORONG-Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, Sebuah mobil Toyota Avansa hitam dengan nomol polisi DS. 1578 AB terperosok kedalam jurang sekitar 10 meter dari bahu jalan. Insiden ini terjadi senin (31/5)  di jalan trans Sorong-Maybrat, tidak jauh setelah Kampung Maladofok Distrik Beraur Kabupaten Sorong. Menurut Keterangan para saksi yang berhasil dimintai keterangan Radar Sorong bahwa mobil nahas tersebut melaju dari arah Sorong tujuan Distrik Sayosa Kabupaten Sorong.

Kepada Radar Sorong, Saksi Mikha S menjelaskan bahwa mobil Avanza tersebut membawa barang dagangan (Sembako) dari arah Sorong tujuan Sayosa. Sayangnya sebelum tiba di tempat tujuan, mobil tersebut akhirnya mengalami musibah di tengah jalan. Dugaan sementara, lanjut Micha, sang sopir lalai mengendalikan laju kendaraan sehingga terperosok ke jurang. “Ceritannya mobil ini bawa barang barang kios dari sorong tujuan sayosa, karena mungkin kendaraan terlalu laju akhirnya terselip keluar jallur masuk jurang” tandasnya.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Lanjut disampaikannya bahwa, beruntung insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa. “ tidak ada korban jiwa, sopir sendiri juga tidak papa, mobil juga tidak terlalu rusak,” tandasnya sembari menambahkan bahwa musibah kecelakaan di sekita tempat kejadian perkara (TKP) bukan baru yang pertama terjadi, tetapi sudah sering terjadi. “Jalan di sekitar situ (TKP) memang cukup rawan” tandasnya kepada Radar Sorong sembari mengharapkan kepada para pengendara agar sebaiknya berhati hari dalam berkendara karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan kepada siapa saja. 

Beberapa saat kemudian, sesama sopir pengendara lain yang melintas langsung melakukan pertolongan, mengevakuasi barang dagangan dan juga mengevakuasi mobil naas tersebut dengan kendaraan truck.  Kondisi medan yang sedikit terjal dan menyulitkan cukup menyulitkan proses evakuasi, namun dengan kesabaan dan dan gotong royong akhirnya mobil naas tersebut berhasil dievakuasi kepermukaan dan selanjutnya didaerack ke bengkel untuk proses perbaiikan. (ris) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed