oleh

Mitsubishi Xpander Paling Diminati di Tahun 2018

-Ekonomi-15.716 views

SORONG-Mobil di kelas MPV, Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil yang paling diminati masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya di tahun 2018. Dimana dalam jangka waktu 1 tahun yaitu pada tahun 2018 mobil Mitsubishi Xpander bisa terjual hingga lebih dari 100 unit di dealer resmi mobil Mitsubishi yaitu PT. Bosowa Berlian Motor yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Km 9,5 Kota Sorong.

  “Memang banyak sekali masyarakat Sorong yang minat dengan Mitsubishi Xpander, karena banyak keunggulan-keunggulan yang sudah tersedia di mobil Mitsubishi Xpander ini,” jelas Kepala Cabang PT Bosowa Berlian Motor Sorong, Iskandar Massiara kepada Radar Sorong, Selasa (8/1).

  Keunggulan yang ditawarkan mobil Mitsubishi Xpander ini yaitu kenyamanan, hemat bahan bakar (BBM), khusus type ultimate dilengkapi dengan rear camera, start engine termasuk ground clearence 205 mm tertinggi di kelasnya  serta Design Dynamic Shied menjadi identitas kendaraan ini dimana design tersebut juga digunakan pada Pajero Sport.“Dan masih banyak lagi keunggulan yang disediakan dalam mobil Mitsubishi Xpander,” ujarnya.

  Selain mobil Mitsubishi Xpander yang merupakan kelas MPV ada juga di kelas komersil  yakni Colt Diesel dan Fuso juga mendominasi penjualan di dealer Mitsubishi di Kota Sorong dan sekitarnya. Sebab banyak sekali pembangunan baik jalanan maupun gedung dan perumahan.“Yah memang di Kota Sorong masih terlihat pembangunan di bidang infrastruktur jadi penjualan mobil Mitsubishi khususnya kelas komersil masih sangat diminati juga,” tuturnya.

  Sehingga di tahun 2019 ini, Dealer Mitsubishi tetap  fokus untuk terus menyediakan stock di kelas MPV, LCV dan Commercial. Seperti mobil Mitsubishi Xpander yang sudah memiliki beberapa tambahan varian karena selama ini mobil Mitsubshi Xpander hanya memiliki 6 varian saja sekarang sudah ada 8 varian. Penambahan 2 varian ini tentunya untuk memenuhi permintaan konsumen.

  “Penambahannya yaitu khusus di mobil Mitsubishi Xpander sport yang selama ini hanya A/T (matic) sekarang sudah ada M/T (manual) dan mobil Mitsubishi Xpander GLS yang dulunya hanya ada M/T (manual) sekarang tersedia juga A/T (matic),” ujarnya.

  Jadi kehadiran Dealer Mitsubishi ini untuk melayani masyarakat dan juga menerima segala masukan demi  kepuasan konsumen.”Dealer kami juga dilengkapi dengan area bengkel dan ketersediaan spare parts khusus kendaraan Mitsubishi,”pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed