oleh

Mitsubishi Xpander Lebih Diminati Konsumen

-Ekonomi-299 views

SORONG-Mitsubishi Xpander di dealer resmi Mitsubishi, PT.Bosowa Berlian Motor yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat Km 9,5 lebih diminati atau konsumen masyarakat Sorong Raya dalam setiap pembelian mobil yang menjadi pilihan keluarga karena harganya yang terjangkau. Hal ini dikatakan Kepala Cabang PT.Bosowa Berlian Motor, Karwito. Menurutnya juga selain Mitsubihsi Xpander, bahwa tipe Triton, dan Pajero juga diminati konsumen. Kemudian ada kendaraan niaga cukup banyak peminatnya. “Namun, orang lebih cenderung ke Mitsubishi Xpander karena di Kota Sorong dan sekitarnya pembangunan lagi berkembang,” katanya kepada Radar Sorong saat ditemui di kantornya, Sabtu (30/11).

  Karwito juga menambahkan bahwa pada akhir tahun dari bulan November hingga bulan Desember 2019, PT.Bosowa Berlian Motor memberikan diskon kepada konsumen yang melakukan pembelian, baik kredit maupun cash yang berlaku pada Xpander diskon Rp 10 juta, Pajero diskon Rp 20 juta, dan Triton diskon Rp 30 juta. Kemudian pada kelas truck diskonnya hingga Rp 35 juta.

  “Dengan adanya promo ini, penjualan meningkat hingga 70% karena konsumen mau menggunakan saat Natal dan Tahun Baru. Sama juga dari segi penjualan semua tipe kita sudah capai 70% dari target tahunan. Jadi kami berharap masyarakat kalau mau beli mobil langsung ke dealer resmi Mitsubishi, tidak perlu pakai perantara karena stock kami ready all tipe,” katanya.

  Sementara itu, salah satu pelanggan Billy yang sehari-hari menggunakan Mitsubishi Xpander mengakui bahwa kendaraan tersebut memang berbeda dengan mobil keluarga lainnya. Karena desain dan bentuk body Xpander yang besar, Mitsubishi Xpander dilengkapi juga dengan jenis suspensi yang stabil dengan kualitas tinggi untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara.

  “Harganya terjangkau untuk kelas mobil keluarga. Setirnya bisa naik turun, dan kalau naik gunung cepat. Kemudian bagasi luas. Service ke 4 bisa dapat gratis,” pungkasnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed