oleh

Mitsubishi Promo, DP Rendah

-Ekonomi-59 views

SORONG – Industri otomotif terus berkembang dari tahun ke tahun, dan semakin banyak mobil-mobil terbaru di pasaran. Salah satu produsen yang konsisten merilis mobil baru adalah Mitsubishi.
Mitsubishi ini sudah meluncurkan beragam jenis mobil untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Kota Sorong, seperti Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi L300, Mitsubishi Xpander Cross, New Triton 4×4 & 4×2, Fuso Colt Diesel, Fuso Maru-P & Fuso Fighter yang tersedia di PT Berlian Motor Sorong.
PT Berlian Motor Sorong merupakan dealer resmi Mitsubishi Sorong berlokasi di Km 9.5. Di tahun 2021 ini, dealer tersebut memberikan kemudahan bagi calon konsumen dan pelanggan setianya, dalam pembelian mobil baik cash dan kredit Mitsubishi Sorong dan berbagai keunggulan dan kemudahan dalam memiliki kendaraan Mitsubishi lainnya dengan proses kredit cepat, leasing fleksibel, fleet atau retail, long tenor dan DP rendah dan angsuran ringan.

“Ini pasca pandemi dan tentunya kita optimis di 2021 ini dari segi penjualan karena dari manajemen kita sudah disepakati untuk target di 2021 ini kita naikkan. Tidak sembarang kita mengambil langkah karena kita melihat potensi di tahun 2021 bisa lebih baik,” kata Branch Manager Bosowa Berlian A.M. Naim kepada Radar Sorong, Senin (18/1/2021).
Menurutnya, ada kelegaan ditengah pandemi Covid-19 ini pendistribusian unit sudah mulai sejak awal tahun. Untuk Mitsubishi di bulan Januari ini kami distribusi kendaraan sudah Assy year 2021, karena biasanya di bulan ketiga.
Selain memberikan DP rendah, lanjutnya adapun program paket by moment di setiap bulan itu beda paket.
Dan di bulan Januari ini ada paket DP rendah. Khususnya tipe Xpander, L300 yaitu ada DP rendah dengan harga Rp 30 jutaan, sedangkan tipe komersial mobil unggulannya Truck Colt Diesel dengan DP rendah Rp 90 jutaan.

“DP merupakan salah satu penentu untuk nasabah melakukan pembelian,” katanya.
Dia juga mengakui bahwa pada masa pandemi sebelumnya berimbas pada rekanan yaitu dari segi leasing banyak yang menarik diri karena dampak pandemi takutnya nasabah tidak bisa melanjutkan angsuran, sehingga kebijakan pada saat pandemi itu DP dikasih ­tinggi nilainya.

“Nah, melihat masyarakat mulai beraktivitas ekonomi dijalankan seperti biasa dengan new normal dengan prokes dilaksanakan dan adanya potensi sehingga kita memberikan DP rendah,” ujarnya.
Naim, mengungkapkan bahwa Pada tahun sebelumnya ada 2 tipe yang paling diminati konsumen yaitu untuk tipe Colt Diesel karena bisa melampaui target penjualan untuk tipe komersil dan yang diminati juga pada tipe Xpander.n”Tahun kemarin untuk komersil kita capai target. Untuk tahun 2021 ini kita optimis capai target. Karena kita sudah hitung-hitungan dengan market yang ada di Papua Barat,” tegasnya.
Dia berharap semoga kedepan dari pemerintah juga bisa mempercepat dari segi belanja daerah maupun belanja negara, proyek bisa berjalan supaya ada permintaan dari pekerjaan tersebut dari segi kendaraan bisa dilayani.

“Saya berharap masyarakat tetap beraktivitas seperti biasanya. Pandemi boleh ada tetapi kita harus tetap jalan, ekonomi harus tetap bergerak khususnya di Kota Sorong dan umumnya di Papua Barat. Di sini kami tetap jalani prokes dengan pakai masker, menggunakan hand sanitizer dan biasanya mobil servicenya kita fogging,” pungkasnya. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed