oleh

Mission Impizzable, Menu Promo Vega Hotel

-Ekonomi-469 views

SORONG – Rangkaian kegiatan dan promo sebelum memasuki era new normal ternyata menjadi energizer tersendiri bagi tim Vega Hotel Sorong. Terbukti setelah promo weekend booster yang laris manis terjual setiap akhir pekan, Vega Hotel kini mengangkat kudapan khas berasal dari Negara Spaghetti yaitu Italian pizza sebagai menu promo yang launch pada 24 Juni 2020.
Mission Impizzable bukan hanya menjadi nama promo tersebut tetapi juga menjadi best seller yang menggabungkan tiga varian rasa dalam satu pizza. Nama yang sedikit nyeleneh ini memang terinspirasi dari judul film mission imposible yang kemudian dipelesetkan menjadi mission impizzable.
Ide promosi ini berawal dari kesuksesan bundling promotion kamar dan pizza. Tidak sedikit komentar positif diberikan tamu mengenai citarasa Italian pizza yang identik dengan teksturnya yang tipis, crispy dan crunchy.
Front Office Manager Vega Hotel Sorong, Novi Yasmiandini mengatakan bahwa jenis cemilan ini sangat cocok untuk bersantai dengan kerabat, teman maupun rekan bisnis. Hal tersebut mencetuskan ide untuk membuat pizza dengan tiga pilihan rasa yang berbeda sesuai dengan selera masing-masing orang.
”Beli pizza satu bisa berasa makan tiga pizza. Apalagi kalau lagi ngumpul bareng teman yang memiliki selera berbeda jadi tidak harus beli tiga pan pizza untuk mewujudkan aktivitas nongkrong bersama,” ujar Novi, Jumat (26/6).
Dikatakannya sesuai tag line untuk promo tersebut, mission impizzable, ada yang tidak mungkin terjadi di dunia ini. Tapi yang pasti terjadi adalah tiga varian rasa dalam satu pizza di Vega Hotel Sorong.
”Bagi penggemar berat pizza tidak ada salahnya mampir dan mencicipi pizza di Vega Hotel Sorong. Selain bisa dinikmati langsung on the spot, take away order juga memberikan kemudahan masyarakat Sorong untuk bisa menikmati gurihnya Italian pizza dari hasil sentuhan tangan Chef Evo,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed