oleh

Minta Dibangun, Pasar Warmon akan Diuji Kelayakan

-Metro-187 views

AIMAS – Saat melakukan kunjungan ke Pasar Pagi Warmon Distrik Aimas bersama dengan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.IK.,M.Si, Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, SH.,M.Si mendapati aspirasi para pedagang, terkait dengan kelanjutan pembangunan Pasar Warmon.

“Kalau untuk itu, mereka telah menyampaikan surat juga,” kata Bupati Sorong kepada wartawan usai melakukan kunjungan pada Rabu (15/7). 

Namun, untuk memutuskan agar dilakukan pembangunan terhadap pasar warmon tersebut, pemerintah masuh perlu melakukan studi kelayakan terhadap pasar tersebut. Dimana, dari hasil kunjungan tersebut masih terdapat banyak hal yang belum terpenuhi, baik dari segi kesehatan ataupun lingkungannya. 

“Harus ada studi kelayakan dulu, saya akan suruh staf untuk jejaki dulu hingga diberikan laporan baru ditentukan rekomendasinya seperti apa untuk ditindak lanjuti,” terangnya. 

Pasar Warmon yang merupakan milik koperasi, menurutnya hingga saat ini memang belum disetujui oleh Pemerintah Kabupaten. Hal tersebut juga telah ditunjukkan dengan memberikan surat kepada pemilik koperasi, sebagai pengelola pasar. 

“Semua keputusan yang dikeluarkan untuk semua orang, jadi harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat maupun pelaku ekonomi,” ucapnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed