oleh

Menghabiskan Malam Seru di Vega Hotel

-Ekonomi-149 views

SORONG – Desember ini Vega Hotel Sorong masih tetap berkomitmen memberikan hiburan menarik untuk tamu setianya. Selain paket kamar, tamu juga akan disuguhi brownies dan frozen boba andalan Vega Hotel yang tak kalah lezat dengan beberapa merk terkenal.
Menghabiskan malam di Vega Hotel juga bakal semakin seru dengan ditemani live music Famous Band dengan konsep akustiknya. Yang berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini Famous Band menggandeng vokalis cewek untuk melengkapi konsep mereka.

Tembang-tembang anyar sangat fresh di bawakan oleh kedua vokalisnya. Tak ketinggalan, lagu lawas yang sempat hits di tahun 90-an pun masih akan disenandungkan. Tak sedikit tamu juga unjuk kebolehan menyumbangkan suara terbaiknya hingga dipenghujung malam.
Ada pula tamu yang beruntung mendapatkan dua paket brownies menu promo ketika bisa menjawab dengan tepat, pertanyaan yang diajukan vokalis berkaitan dengan produk Vega Hotel. Suasana inilah yang membuat Capella Lounge jadi spot favorit tamu Vega Hotel. Bersantai di area kolam renang, menikmati senandung tembang akustik yang disuguhkan, belum lagi kalau berkesempatan mendapat brownies gratis ala Vega Hotel.
Novi Yasmiandini selaku Room Division Manager Vega & Waigo Splash Hotel Sorong mengaku, tak ada yang berbeda dengan konsep hiburan yang disuguhkan. Capella selalu terbuka untuk pengunjung setia dengan berbagai tujuan. Entah sekedar nongkrong, berdiskusi dengan klien bisnis, menikmati makan malam ataupun menyalurkan hobi bernyanyi diiringi musik akustik.

”Kami menyuguhkan hiburan live music selama 6 hari dalam seminggu. Hanya saja saat ini kita memakai dua band yang akan bermain sesuai dengan schedule yang sudah ditetapkan. Jadi para penikmat real acoustic jangan sampai melewatkan kesempatan ngejam, request lagu dan sebagainya di Vega Hotel Sorong,” terang Novi.
Disinggung terkait genre musik yang disuguhkan, Novi mengungkapkan bahwa akustik dirasa lebih cocok dengan venue pool area.
”Band akustik yang akan kita hadirkan untuk menemani tamu menghabiskan malam juga tidak hanya satu, tapi dua. Harmoni Senja dijadwalkan manggung di hari Senin, Rabu dan Jumat. Sementara Famous Band dijadwalkan manggung pada Selasa, Kamis dan Sabtu. Yang jelas, keduanya bertujuan untuk mmberikan hiburan yang lebih fresh bagi para penikmat musik,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed