oleh

Menbanpur 3 Marinir VS Denma Pasmar 3 Adu Ketangkasan Bola Voli

SORONG-Dalam rangka menjaga kekompakan dan solidaritas demi terwujudnya silaturahmi yang erat, Menbanpur 3 Marinir (Manggala Bhati Yudha) menggelar pertandingan olahraga Bola Voli dengan Denma Pasmar 3 yang berlangsung lapangan voli Mako Pasmar 3 Km.16, Kota Sorong, Selasa (23/3).
Pertandingan bola voli benar-benar membutuhkan kerjasama dari mulai bertahan dimana ada anggota yang bersiap membendung spike lawan di depan dan anggota yang bersiap menerima spike dibelakang. Begitupun saat menyerang, proses dari bola pertama sampai ketiga harus berjalan dengan baik.
Pertandingan voli tersebut berlangsung meriah, pukulan demi pukulan antar kedua satuan membuat sorak sorai dari kedua supporter tim berteriak histeris. Bagaimana tidak karena olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari oleh kedua satuan tersebut.

Kegiatan ini sengaja dilakukan selain menyalurkan hobi dan bakat yang terpendam sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar satuan dan sesama anggota TNI AL Korps Marinir di wilayah Sorong.
Ditempat berbeda, Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Marinir Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla mengatakan, pertandingan ini berguna untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, stabilitas emosional. “Selain itu juga dapat meningkatkan imunitas tubuh terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini,”jelasnya, kemarin.


Pada pertandingan ini, keluar sebagai pemenang adalah tim Menbanpur 3 Marinir dengan Skor lebih unggul 3-2 dan pelaksanaannya seluruh prajurit tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.(**/juh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed